USG 3 Bulan

Sunday, March 06, 2011

"Dia lagi nunjukin ayahbunda-nya 'Peace Sign', lucu lihat jarinya".

Kemarin Jumat adalah jadwal saya bertemu dokter Diah. USG kali ini saya sampai bawa kamera, supaya bisa dilihat terus seperti apa pergerakan bayinya sekarang. Video pertama ini agak gagal sebetulnya, karena suami tidak pakai kacamata, jadi banyak yang blur (shooting menggunakan camera DSLR dengan lensa manual), mungkin lain waktu pakai digital camera biasa saja atau handphone, jadi fokusnya ga berubah.


Perkembangan bayinya pesat sekali, dulu terakhir lihat masih kecil banget dan bentuknya yang belum terlalu jelas. Sekarang sudah seperti manusia, kita bisa lihat tangan, kaki, tumit, sampai 4 bilik jantung dan otak kanan-kirinya. Alhamdulillah dokter menyatakan sehat meskipun berat saya naiknya hanya setengah kilo.

Di usia kandungan 3 bulan ini, saya juga disuruh tes labotarium untuk sekedar screening, mungkin nanti akan di post terpisah soal tes itu. Urusan mual dan muntah sudah lumayan berkurang, hanya sesekali saja masih terjadi. Mungkin itu aja perkembangan terbaru, dan ini video hasil kemarin.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Subhanallah...menyenangkan ya mbak jadi bumil, semoga dede bayi dan ibunya sehat terus..amin ^_^

    ReplyDelete
  2. @tya Amiiinnnn ya rabbal alamin... :)

    ReplyDelete