10 comments
  1. hmm, nice articel mba, aku juga lagi bingung nyari nama buat baby ku, aku pengen kasih nama yang indonesia banget, tapi ortu maunya yang islami.. hehehhe
    semoga bisa nemu nama yang bagus dan baik ya mba :)

    ReplyDelete
  2. Hehe sama2, semoga dirimu pun ketemu nama yang cocok dan berjodoh. Pilih nama anak tanggung jawabnya besar, dibawa seumur hidup jadi aku takut serba salah hehe...

    ReplyDelete
  3. setuju... suliiiitttt milih nama yg bgs. Saran jg dr tmn gw klo udh ktmu nama yg kira2 akan dipakai coba ks tau ke org lain (pihak ketiga gtu) dan cari tau apa tanggapannya. jgn2 terdengar ajaib atau gmanaa gtu. kami jg lagi pusyingggg.. mari mencarih..

    ReplyDelete
  4. Ayu, bener banget milih nama pusying, banyak yang bagus tp ternyata kedengeran aneh buat orang lain. Hehe boleh bgt itu tipsnya, sebelum di publish ditanyain dulu responnya ke pihak ketiga :D

    ReplyDelete
  5. kalo kumpi apaan ?

    ReplyDelete
  6. Hehe Grace maksudnya kumpi itu apa ya? sampe bingung soalnya ga nulis itu di postingannya :p

    ReplyDelete
  7. sekarang udah mau 37 minggu, dan gw tetep belum dapet namanya. List nama-nama anak perempuan yang artinya bagus sih udah ada, tapi tetep aja bingung ngerangkainya. Tunggu wangsit aja deh :p

    ReplyDelete
  8. Hehe gue aja br dapet nama Azzahra 2 hari sebelom lahir Mir :p Tiba2 aja ada yg sreg.

    ReplyDelete
  9. teh fifi orang sunda yah..? waah orang mana? saya aja tadinya pengen dipanggil abah sama ambu lho.. tapi misua ga sreg.. terkesan tua katanya.. hihi.. trus ditawarin buat dipanggil aba aja tanpa "h".. tetep aja mau.. akhirnya panggilannya jadi abi n ummi..

    eh eh.. numpang lewat yaa.. salam kenal.. ^^

    ReplyDelete
  10. Hihi abah dan ambu itu kocak sebnernya, jadi selalu inget Kabayan, di rumah kan kakek nenek Lola manggilnya Abah dan Ambu, sampe sekarang suka ngerasa ini keluarga Sunda banget :P Salam kenal juga...

    ReplyDelete