"Lola's first trip out of Jakarta", 2011
(Lola 10 weeks)

Ini pertama kalinya Lola jalan-jalan keluar kota, tapi ga sampai nginep cuma pulang pergi. Ceritanya si bunda mau nengok booth Casa Elana di Trademark (Paris Van Java), sekalian ngajak neng Lola nyobain carseat plus ngajak mertua sedikit berlibur untuk pertama kalinya sejak Lola lahir. Minggu lalu kami membeli Britax First Class Plus yang memang sudah diincar lama namun barangnya selalu habis. Mudah ludes karena ini satu-satunya yang ada di Mothercare, carseat from newborn to toddler (kapan-kapan saya review produknya).

Perjalanan ke Bandung ini Alhamdulillah lancar jaya, dimana neng Lola banyak tidur dan tidur, dia ga nangis sampai akhirnya pas mau balik lagi ke Jakarta jadi rewel. Disana kita sempet mampir ke Warung Talaga yang interiornya bener-bener mirip sekali dengan warung. Hmm sisa trip ini sebenernya lebih banyak dihabiskan datuk dan neneknya duduk santai di Cafe Halaman selama 3 jam, hihi. Karena saya harus ke Trademark dan sangat tidak baby friendly sekali tempatnya, jadilah mertua sebagai nanny sementara.

Kesimpulan saya sebagai ibu yang pertama kali keluar kota bawa bayi, seru kok... Malah pengen jalan-jalan lagi. Ga ada tuh kata-kata repot, semuanya masih bisa dihandle berdua bareng suami. Buat yang baru punya baby, coba deh dibiasain ajak jalan-jalan. Kalau ke Bandung seperti Paris Van Java, kan semi outdoor, jadi ga melulu dalam ruangan ber AC. Selamat mencoba ya.

(Foto kali ini, Lolanya bad mood terus, jarang banget mau ketawa pas difoto -____-)


PS :
Oh ya Selamat Hari Raya Idul Adha ya, pasti bakalan seru kumpul keluarga dan banyak makanan-makanan enak. Ini foto Lola lebaran Idul Adha, ditemenin tante-tantenya yang masih pada kecil hihi.