First Time Out of Town

Saturday, November 05, 2011

"Lola's first trip out of Jakarta", 2011
(Lola 10 weeks)

Ini pertama kalinya Lola travelling keluar kota, tapi tidak sampai menginap, hanya pulang pergi. Ceritanya saya mau melihat booth Casa Elana di Trademark (Paris Van Java), sekalian mengajak Lola mencoba carseat-nya dan mengajak mertua sedikit berlibur untuk pertama kalinya sejak Lola lahir.

Minggu lalu kami membeli Britax First Class Plus yang memang sudah lama diincar namun barangnya selalu kehabisan. Mudah laku karena saat ini menjadi carseat yang satu-satunya ada di Mothercare, untuk newborn to toddler (kapan-kapan saya review produknya).

Perjalanan ke Bandung ini Alhamdulillah lancar, dimana Lola lebih banyak tidur dan tidur. Dia tidak menangis sampai akhirnya saat akan kembali lagi ke Jakarta. Disana kita sempat mampir ke Warung Talaga yang interiornya mirip sekali dengan warung. Sisa trip ini sebetulnya lebih banyak dihabiskan datuk dan neneknya duduk santai di Cafe Halaman selama 3 jam. Karena saya harus ke Trademark dan sangat tidak baby friendly sekali tempatnya, jadilah mertua sebagai nanny sementara.

Kesimpulan saya sebagai ibu yang pertama kali keluar kota membawa bayi, ternyata seru kok. Malah ingin mencoba travelling lagi. Tidak ada kerepotan yang berarti, semuanya masih bisa ditangani berdua dengan suami. Bagi yang baru punya bayi, coba deh dibiasain diajak jalan jauh. Kalau ke Bandung seperti Paris Van Java, kan semi outdoor, jadi tidak melulu di dalam ruangan AC. Selamat mencoba ya.

Foto kali ini, Lolanya bad mood terus, jarang mau tersenyum saat difoto.

Oh ya Selamat Hari Raya Idul Adha ya, pasti seru berkumpul dengan keluarga dan banyak makanan-makanan enak. Ini foto Lola saat lebaran Idul Adha, ditemani tante-tantenya.

  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. Waah ternyata itu warung di mall ya mbak.. kirain tadi mbak singgah di tepi jalan gt.. bener2 mirip deh.. hehehe

    ReplyDelete
  2. Yahh Rafa ke Bandungnya wiken bsok.. Ga bs ktmu sm Lola deh.. Hihihi...

    ReplyDelete
  3. @Nie iyah miriiipppp bgt sama warung asli pdhl dlm mall.

    @Ayu nginep ga yu? bawaan segambreng dong hihi.

    ReplyDelete
  4. Halo, Mbak Fifi..
    salam kenal.. Kebetulan, saya tinggal di Bandung, lhooo.. Orang Jakarta kalo main ke Bandung kayaknya emang nggak afdol, kalo nggak ke PVJ, ya.. :D
    Saya sendiri malah jarang banget kesitu, secara rumah di Bandung Timur, lumayan jauh (dan macet) ke PVJ. Tapi.. kapan2 mau mampir ke Trademark, ah. Pengen tahu Casa Elana.. :D

    ReplyDelete
  5. Salam kenal mba fifi, liat baby lola ga bikin bosen deh, menggemaskan cantik dan murah senyum. Oiya, aku ngefans deh sama bandana2nya lola lucu2 dan warna-warni xixi kayaknya itu jd ciri khasnya. Nice blog :)

    ReplyDelete
  6. @Fitri Halo Fit, hehe PVJ paling lengkap tempatnya, trus atmospherenya enak banget. Kalau mau liat Casa Elana bisa dateng ke Happy Go Lucky di Jl. Ciliwung No 14 Bandung :)

    @Inaku Hehe trima kasihhhh :*

    ReplyDelete
  7. Nginep fi.. Dtg Jumat pagi, pulang Minggu. Hihi.. Banyak bner bawaannya. Tp seru dan nagih. Jd pengen lagi. * eh ini emaknya yg pgn jalan2 kynya.. Hihi..

    ReplyDelete
  8. hello teh fi :)

    baby lola cantik sekalii meski fotonya ga lg senyum imutnya dapet,,,btw, bandananya lucu2 beli dmana sih teh :)(kasih tau donk ^.^)

    kalo boleh tau pake kamera apa n editnya pake apa ? hasil foto ASLI yahuuuddd....TOP pisaan and satu lagi BLOG nya KEREN ^^

    Salam
    Maya :)

    ReplyDelete
  9. Hihi trima kasih,

    Bandananya suka beli di ol shop atau di mall, kalau yg murah di FB pernik Kayla namanya.

    Hasil fotonya diedit di Photoshop, dan terima kasiiiihh ya udah suka blognya :)

    ReplyDelete
  10. halooow,, nanya dong legging new born nya cari dimana???
    dah nyari dimana2 gak nemu.

    ReplyDelete