Lola 3 Months

Friday, November 18, 2011

"Fly Me To The Moon", photographed by Lola's Mom.
(Lola 13 weeks)

Senin besok 3 bulan sudah Lola. Dia sudah bisa mengoceh dan membalas ucapan kita (meskipun dengan bahasa planetnya), kemudian sudah bisa bermain dengan mainan yang digantung dan dia pukul terus sampai bosan. Paling seru dia sudah bisa tertawa sambil berteriak, nah ini yang paling membuat saya bahagia melihatnya. Oh ya dia juga sudah bisa menengok jika dipanggil (pendengarannya sudah bisa membuat dia mencari sumber suara), memandang tangannya semacam terheran-heran lalu hap! Dimasukanlah ke mulutnya hingga tangannya basah semua. Terakhir, dia sudah bisa tidur malam lebih panjang. Dari jam 7 maka bangun lagi jam 2 malam, lalu lanjut jam 4 atau 5 subuh.

Senang rasanya ketika anak sudah semakin banyak kemampuan belajarnya, saya sendiri semakin senang mengajak berbicara Lola karena dia sangat mudah merespon ucapan saya. Selamat 3 bulan anakku sayang. Kali ini bikin fotonya lumayan repot, karena Lola menangis terus sepanjang pemotretan, selalu ingin digendong dan menyusun kain di kasur tanpa ditendang Lola itu juga susah.

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Sukaaa banget sama Neng Lola, inih. cantik, bikin pengen nguyel-nguyel. Salam kenal dari tante Citra, #babyLola, selamat ber-tiga bulan, sayang.
    Semoga saya pun segera menyusul hamil dan punya baby cantik begini. Mbak Fifi ini inspiring banget, sy follow twitternya juga, liat2 perkembangan neng Lola :)... Lovely!

    ReplyDelete
  2. selamet neng Lola,, cantiknyaaa.. kiss plus salam kenal dari tante armel #babyLola..
    happy 3 months.. Love

    ReplyDelete
  3. aduh neng lola, bener2 totalitas bundanya, *sampek gulung2 kainnya itu.. bener2 dah,, big thumb d(^_^)b

    ReplyDelete