"Fly Me To The Moon" - Photographed by Lola's Mom

Senin besok 3 bulan sudah #babyLola (di post dari sekarang soalnya besok & Senin sibuk, hehe). Dia udah bisa mengoceh dan membalas ucapan kita (meskipun dengan bahasa planetnya), terus sudah bisa main dengan mainan yang digantung lalu dia pukul terus sampai bosan. Paling hits sih udah bisa ketawa sambil teriak, nah ini nih yang suka bikin saya bahagia banget ngeliatnya. Hmm apalagi ya, oh ya dia bisa nengok kalau dipanggil (pendengarannya sudah bisa membuat dia mencari sumber suara), memandang tangannya semacam terheran-heran lalu.. hap! dimasukin deh ke mulut sampe tangannya buasah semua. Terakhir, dia sudah bisa bobo malam lebih lama. Misal dari jam 7 maka bangun lagi jam 2 malam, lalu lanjut jam 4 atau 5 subuh.

Senang rasanya ketika anak sudah semakin banyak kemampuan belajarnya, saya sendiri sih di umur dia segini lagi seneng-senengnya ngajak ngobrol karena dia sangat merespon ucapan kita. Selamat 3 bulan anakku sayang. Kali ini bunda bikin tema fotonya lumayan rempong, karena Lola nangis melulu sepanjang pemotretan, dikit-dikit kepengennya digendong, fiuh... plus menyusun kain di kasur tanpa ditendang neng Lola itu susah, hihi. Btw itu baju Lola ukuran 9-12 bulan, eh busyett deh ude pas.