Le Bridge Ancol

Sunday, January 22, 2012

"Another Saturday morning with Ayah & Lola", 2012
(Lola 22 Weeks)

Tidak biasanya kita bangun super pagi di hari weekend, tapi kali itu kita ingin sekali pergi main ke Ancol bersama Lola, jadilah udah subuh langsung siap-siap, meski masih ingi bermalas-malasan saja di kasur. Akhirnya dengan sedikit semangat kita berangkat juga.

Oh ya baby carrier dengan posisi kedepan tidak disarankan dipakai sering ya (info dari Seruni, silahkan cek ke website babywearinginternational.org), berhubung ini carrier dipakenya paling sebulan cuma 2-4 kali, jadi waktu kemarin Lola digendongnya menghadap ke arah depan agar bisa lihat pemandangan

Disana kita cuma jalan-jalan sebentar memutari Le Bridge saja, kemudian sarapan dan pulang. Awalnya panas sekali, namun begitu pulang malah hujan, pantas saja pantainya sepi. Yang pasti spot Le Bridge ini termasuk spot andalan klo memotret untuk prewed karena gratis.

Menyenangkan bisa memotret dengan udara pagi, terasa bersih hasil fotonya. Inginnya kita sering-sering main ke Ancol tapi mengingat rasa malas bangun pagi di weekend jadi aja nanti tergantung mood, padahal hanya 30 menit dari rumah.

  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. subhanallah, bebi lolaa lucu banget pake fusya gituuu ih..gemetss...pingin ubit :p

    ReplyDelete
  2. Hehe trims tante Tya (said baby Lola)...

    ReplyDelete
  3. Fi kenapa ga boleh sering2 ngadep depan gendongnya? penasaraaann.. btw baby Lola super lucuuuu.. gemes gemes gemes

    ReplyDelete
  4. Karena yg menopang tubuhnya si tulang kelamin, bukan pantat. Begituuu... :)

    ReplyDelete
  5. baby lola lucu banget itu yg dicium ayahnya merem2.. hihi gemes, btw, ka fifi sunglasses nya lucu beli dimana ka? udh lama nyari yg kaya gitu

    ReplyDelete
  6. hehehe trimss Niken, wah lupa beli dimana, uda jadul banget ini kacamata :p

    ReplyDelete
  7. Halo! Salam kenal Kak Fifi + salam gemes buat Baby Lola :D knp ga blh terlalu sering menggendong hadap dpn karena bisa menyebabkan hip dysplasia juga, lbh lengkapnya bisa baca di sini http://bit.ly/Af9i5c atau main2 ke babywearinginternational.org. Semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete
  8. Waaa trims infonya, aku update dan taro di blog post yah :)

    ReplyDelete
  9. sku suka deh style angel" nya mba fifi klo motrett >_<

    ReplyDelete