Sunday, February 12, 2012

Lola 5 Months
2/12/2012

Lola 5 Months

"Daddy's Little Girl", photographed by Lola's Mom.
(Lola 26 weeks)

Akhirnya foto juga dengan tema 5 bulan, setelah tertunda cukup lama. Lola sudah akan memasuki usia 6 bulan sebentar lagi. Fotonya baru kemarin dan itu pun hanya di depan rumah sambil jalan sore, karena saya sedang tidak punya ide mau bikin tema apa. Berhubung bulan lalu konsepnya tentang ibu, jadi bulan ini foto bersama ayahnya.

Sudah bisa apa aja Lola di usia 5 bulan? Masih tidak berbeda jauh dengan usia 4 bulan, tapi sekarang dia sudah bisa memperhatikan & mengerti jika sedang ada yang makan, kemudian mulutnya ikutan ngunyah. Pbendaharaan bahasa planetnya pun bertambah, sudah bisa ngomong "Mamamama... Bababababa....". Kalau duduk belum bisa sendiri, tapi saat meraih sesuatu sudah pintar, jika ada benda menarik didepannya, pasti akan berusaha untuk bisa mengambil benda tersebut. Terakhir, sekarang rambutnya sudah lumayan banyak. Lola tidak terlalu tampak seperti anak laki lagi.

14 comments :

  1. walaupun temanya sederhana gini,tp malah suka bangeeet :)) mungkin keliatan bgt ya perasaan bapak-anak gini..

    ReplyDelete
  2. Foto-fotonya selalu bagusss. Ka Fifi jago banget nih motonya :)

    ReplyDelete
  3. aaaaa neng lola makin gede makin lucu! ntar mau gitu juga ah (motoin anak),hihihi

    ReplyDelete
  4. Hehe motoin anak itu beneran menyenangkan, jadi punya banyak kenang2an utk dilihat.

    ReplyDelete
  5. lucu bgt si neng Lola, kak Fifi... baca blog ini jd pgn pny anak, (pdhl blm nikah), hahaaa :)

    salaam dr Jogjah,
    Icha^^

    ReplyDelete
  6. Hihihi nanti tiba waktunya buat ngerasain hal yg sama, salam dr Lola ;)

    ReplyDelete
  7. nice potraiture! nice photos! i love 'em all :)

    ReplyDelete
  8. Ya ampuuunn super cute Lola.. Gemeeeesssshhh ^^
    Suka bgt sm rok + headband nya lola, kecil2 udah fashionable bgt ya :D
    Btw mba, beli headband2 lucu ky punya lola dimana siy? Pengen punya juga buat si kecil yg bbrp bulan lagi lahir..

    ReplyDelete
  9. Thank you thank you...
    Bandana Lola banyak beli di ol shop di FB, search aja, banyak yang jualan bandana kok :)

    ReplyDelete
  10. wow..keren. Maaf, klo boleh tau pakai kamera ama lensa apa Mas?

    ReplyDelete
  11. Huaaaaaaaaa udah pake jilbab gini masak dikira mas-mas -____-

    ReplyDelete