The Amaroossa Hotel & Maja House

Wednesday, March 07, 2012

"Happy Birthday", 2012
(Lola 26 weeks)

Kemana aja? Sudah setengah bulan tidak update. Akibat nannyless hampir 3 minggu, jadi waktu saya habis cuma untuk Lola. Sekarang dia sudah mulai MPASI jadi tiap hari keribetan saya tidak ada habisnya, maklum ibu baru sering clueless.

Ini ceritanya pas saya ulang tahun ke 27 kemarin. Kita jalan-jalan ke Bandung menginap di The Amaroossa Hotel. Saya suka sekali dengan suasana disini, tapi sayang terlalu kecil areanya. Pelayanannya disini sangat memuaskan, karena paginya saya dibangunkan oleh para staff hotel yang mengetuk pintu kamar dan menanyakan, "Ibu Fifi-nya ada?" kepada suami, kemudian dia memanggil saya.

Namun sayang sekali saya masih sangat mengantuk, meskipun para staff-nya bersikukuh ingin bertemu. Tidak tahunya mereka beramai-ramai membawakan saya kue dan ini adalah surprise, huhuhu terharuuuu. Kok hotelnya perhatian sekali. Kirain suami saya yang mau sok surprise tapi ternyata beneran dari hotelnya. Diberikanlah kue opera coklat yang sangat enak dan habis oleh saya dalam sehari, hahaha.

Di Bandung tidak ada agenda jalan, hanya ingin makan malam di Maja House, yang menurut saya lebih keren kalau saya datangnya sore hari. Kami memesan cream soup, spaghetti, pizza, sop buntut, dan dessert. Semua habis dengan sekejap karena udaranya yang sangat dingin, sehingga lapar terus. It's a recommended place bagi yang ingin main ke Bandung.

Senang rasanya masih diberi kesempatan umur baru, semoga bisa lebih dimanfaatkan tahun ini sebagai tahun yang lebih kreatif dan bisa lebih sabar menyuapi Lola yang suka susah makan. Sekian update terbaru, semoga saya segera dapet pengasuh yang bisa menjaga Lola. Amin.

  • Share:

You Might Also Like

17 comments

  1. Emang bener2 di cariin mb'.. tiap hari dbukain,hehe salam kenal yah, anakku umurnya 8 bulan nih full ASI jg ;D, jadi info nya mb'fifi dtngguin bgt :D

    ReplyDelete
  2. lucu.. aku suka kalian..

    ReplyDelete
  3. Happy birthday mb fifi!! Smg slalu mdpt yg terbaik ya.. Aamiin..

    Oia,, aku mw nanyain deh, dulu baby lola pas umur 1m nen brp lama/sekali nen? Kira2 persekali minum brp ml y mb? Aku berguru sbg new mom byk dr blog mb fifi loh.. Hehe.. Nuhun y mb.. :)

    ReplyDelete
  4. happy birthday yaa.. hehe..
    hwaaa..lola cantiikk banget.. dari mata sampe hidung mirip papanya.. tapi senyumnyaaa.. mamanya bangeettt..
    aahh suka sekali sama keluarga kecilnya deehh..
    berharap bisa segera punya jugaa.. hihi..

    ReplyDelete
  5. @Saras
    Hihihihi maaaaff yah, abisnya sekarang sibuk banget ngurusin Lola, jadi aja mau menyentuh computer pun keburu tepar kecapean :p

    @Anggy
    Trima kasih lho :)

    @Ochie
    Waaa iyah thank you, dulu Lola 1 bulan, nen bisa tiap 2 jam, skali nen 30 menit lebih, tapi takarannya ga tau krn netein ehehe.. Lama-lama sih semaunya aja dan skitar 5-15 menitan skali nen.

    @Damayanti
    Trima kasih.. Hihi iyah anak bapak banget :p Aminnn smoga segera menyusul :)

    ReplyDelete
  6. Happy belated Bday fi, wish all of your dreams come true! *ketjup*
    i love love love lola's pic with headband!!!

    Memang ya nannyless itu sesuatu banget! Walau kenyataannya kita megang anak sensiri, tetep loh nyiapin printilannya ituyang lama..

    ReplyDelete
  7. Thank u Dhiraa, hihihi iyah nannyless itu rasanya SESUATU banget haha. Rontok badan ini tiap hari. Tapi tetep dijalanin meski sebenernya uda ga kuat jalan :p

    ReplyDelete
  8. Happy Birthday mb'Fifi,
    Semoga keluarga kecilnya makin disayang sama Allah SWT.
    *akhirnya si silent reader berkomentar juga* :D

    Lola pic yg lagi baca buku dan melihat ke atas lucu banget deh.

    ReplyDelete
  9. mbak fifi, foto2nya pake kamera apa ya?? bagus2 banget deh fotonya...
    ps : so in love with lola's smile...

    ReplyDelete
  10. Happy b'day yaaaa :)
    Lola makin cantik dan manis aja tuh senyumnya gemes deh aw, btw nnti bikin tulisan resep mpasi nya dong mbak...

    ReplyDelete
  11. @nengrinasari
    Waahhh trima kasih :) Amiin utk doanya.

    @Anonymous
    Hihi terima kasih. Pake iPhone 4s sama camera SLR Nikin :)

    @Mrs Priadi
    Hehe iyaaa waktunya itu yg blon sempet2, ga ada mbak jd hrs ngurusin Lola melulu seharian. Tp mau buat kok, ditunggu ya..

    ReplyDelete
  12. Revisi maksudnya Nikon bukan Nikin hihi..

    ReplyDelete
  13. makasih Mbak Fifi info tentang kameranya...instagram emang gak ada matinya ya mbak, hehehe
    abis suka iri sih ama hasil foto2nya, secara mbak fifi emang photographer ya...hehehe

    ReplyDelete
  14. hepii belated cakeday fifi...ternyata kita seangkatan toh...tp aku masih bln juli 27 thn nya...semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga kecilnya...dan bisa selalu jadi ibu terhebat buat lola dan istri terbaik sedunia...

    Syahrel (16 bln) jg pas mpasi nafsu mknnya naik turun kaya rollercoaster...dr yg stress mikirin sampe akhirnya skrg aku dah coba lebih sabar ajah...

    semangat terus yah...!!!!

    oiyah numpang tanya,kebetulan ming dpn jg mo nginep di amaroossa, kira2 kolam renangnya nyaman ga tuk bawa bayi...kayanya liat foto2nya pengen maksimalin fasilitas hotelnya yg manisss bgt nih...hehehe

    ReplyDelete
  15. Hihi thank uuu neng Maya, iya nih semenjak mulai makan bawaannya jd stress sendiri soalnya Lola ith beneran susaaahhh bgt buat disuapin. Btw itu poolnya ada utk baby tingginya sebetis kaki. Sayang pas kesana hujan terus jd aja dingin kolamnya pdhl uda bawa peralatan berenang haha. Selamat bersenang2... Enak bgt hotelnya..

    ReplyDelete
  16. Headbandnya lola lucu-lucu. Beli dimana sih?

    ReplyDelete
  17. Biasanya beli di mall klo lg ada yg lucu

    ReplyDelete