"Bali Trip - Up in the air", 2012
(Lola 9 months)

Setelah deg-degan nungguin Lola sembuh dari panas tinggi 4 hari, sampai ke UGD karena khawatir ga turun, dan ternyata berujung pada sakit Roseola (yang untungnya ga perlu obat), akhirnya jadi juga berangkat ke Bali tanggal 10 Juni kemarin. Pesen tiket dan hotel jauh-jauh hari itu ternyata kurang baik ya kalau ada rencana bawa anak kecil, karena bisa aja tiba-tiba jadi sakit.

Sepanjang perjalanan Lola ga rewel tapi ga mau diem, maunya kesana kemari. Untung aja seat sebelah kita kosong jadi bisa didudukin disitu. Supaya ga bindeng saya juga pasangin earplug, bentuknya seperti lilin bisa menyesuaikan dengan telinga (bisa didapatkan di Mothercare). Dan pastinya pas take off dan landing disusuin. Btw baju menyusui Casa Elana itu sungguh mujarab! saya ngerasa praktis banget (sekalian promosi tapi emang beneran kok praktis hehe).

Oh ya si stroller pun akhirnya mengistirahatkan si Quinny Zapp dengan Cocolatte iSport nan ringan (hasil pinjem kakak ipar). Ternyata enak banget ya buat travelling. Trip Bali ini rencananya menghadiri pernikahan sahabat suami saya, jadi awalnya emang ga ada rencana liburan dan ga punya plan mau ngapain aja disana.

Lanjut di part II.