Bali Part IV (Swimming at The W)

Monday, June 18, 2012

"Bali Trip - Swimming time with Kirana", 2012
(Lola 9 months)

Hari kedua di Bali sama sekali tidak memiliki agenda kegiatan, akhirnya hanya main ke W Hotel di The W Seminyak. I must say, I really like the athmosphere. Mengingatkan saya dengan tempat honeymoon bersama suami. Disana Lola sama Kirana berenang menjelang sunset. Untuk anak kecil, kolam renangnya aman karena hangat, jadi mereka bisa asyik berenang sampai puas.

  • Share:

You Might Also Like

8 comments

  1. Lucu banget deh Lola &Kirana. Akur sampe gede ya girls. Ntr sohiban kayak bunda-bundanya :-)

    ReplyDelete
  2. Kak Fifi, bandana Lola nya lucu2 banget sihhh.. Itu bikin sendiri atau beli kak?

    ReplyDelete
  3. Thank uuuu alll..
    @Rina beli dongsss :p ibunya males bikin, paling juga kalau bikin yang buat adik aku..

    ReplyDelete
  4. iya lucu-lucuuu banget bandananya lola, belinya dimana mbak?

    ReplyDelete
  5. @Ajeng klo ke mall skrg by yg jualan loh :) tapi biasanya di ol shop bayi rata2 uda pada jualan.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. @Wida
    Thank you.. Pake camera SLR Nikon aja :)

    ReplyDelete