Tuesday, June 19, 2012

Bali Part V (Potato Head & Airport)
6/19/2012

Bali Part V (Potato Head & Airport)

"Bali Trip - Beachwalk, Potato Head, Airport", 2012
(Lola 9 months)

Akhirnya post Bali selesai juga sampai 5 part. Ada mall terbaru di Bali, namanya Beachwalk lokasi persis di depan pantai Kuta. Isinya kurang lebih sama saja sama dengan tenant di Jakarta yang kebanyakan memang di dominasi oleh MAP, tapi perbedaannya mall ini berkonsep open air. Meski belum dibuka semua tokonya, saya rasa cukup oke untuk sekedar jalan-jalan.

Our special dinner at Potato Head. Kenapa spesial? Karena pas dengan suasana kita semua yang sedang sangat kelaparan, hahaha. Semua makanannya terasa enak sekali. eh tapi beneran kok enak!!! especially our salmon feast. Potato Head ini tempatnya sangat stroller friendly dan jika main sebelum jam 4 sore, anak kecil dapat berenang di swimming pool-nya. Saat kami kesana malam hari, ternyata banyak sekali anak kecilnya, padahal tempat ini sangat berisik, tapi Lola sama Kirana tetap tertidur pulas.

Senang rasanya bisa berlibur meski hanya sejenak dan tanpa agenda. Sehabis ini akan berlanjut post Puncak Trip. Sayang saja saya sudah mengantuk, mari dilanjutkan besok.

0 comments :

Post a Comment