lo(la)na by Fifi Alvianto
2011 - 2013

All rights reserved

More info contact :

fromfifi [at] gmail [dot] com
Saturday, June 23, 2012

Puncak Part I (Morning Walk)



"Puncak Trip - Morning Walk", 2012
(Lola 9 months)

Udah lama keluarga besar saya ga jalan-jalan santai gini, terakhir tahun 2011 pas baru hamil. jadi Minggu lalu kita main ke Puncak, dan menempuh perjalanan yang lama plus macet banget. Apalagi pas pulangnya huhu 6 jam aja loh dari Puncak Pass ke Jakarta, hiks. Tapi ga ada yang bisa ngalahin keseruan jalan pagi kayak gini, apalagi ngeliat pemandanagan yang serba hijau dan asri, mata ibarat lagi di cuci dan diservis hihi. Btw maaf ya lagi ga oke stylenya, soalnya pake baju tidur :p Kayaknya hampir semua foto jalan pagi, saya kebanyakan pake baju tidur, ya maklumlah ya uda ibu-ibu agak males kalo pagi mesti bergaya, keburu ribet sama anak.

Ini lokasi villanya di Coolibah, sekitar beberapa meter dari Kampung Brasco. Harusnya ada agenda metik strawberry tapi ternyata belum panen. Lola pertama keluar villa langsung biru badannya karena kedinginan tapi akhirnya dipeluk terus pake baby wrap (cuma sebentar aja). Oh ya kita ada adegan nyusurin sungai segala, saya berasa jadi gadis desa hehe.

3 comments:

  1. Salam kenal Mbak Fifi, foto-fotonya cantik banget:)

    Ajarin dong Mbak hehe... Pake kamera apa Mbak? Makasih:)

    ReplyDelete
  2. Halo Ajengggg... Thank you udah suka..
    Cameranya Nikon pake lensa 50 mm f1/4 :)

    ReplyDelete
  3. kalo buka kursus fotografi kabar-kabar ya mbak :)

    ReplyDelete