lo(la)na by Fifi Alvianto
2011 - 2013

All rights reserved

More info contact :

fromfifi [at] gmail [dot] com
Saturday, July 21, 2012

Sisterhood by Dian Pelangi

Day 1 (Interview with Ami Schaheera, Shea Rasol, Jezmine)

Day 2 (Interview with Hana Tajima & Dina Tokio)
Sisterhood by Dian Pelangi, 14-15 Juni 2012 di FX Sudirman adalah event silaturahmi menjelang Ramadhan. Acaranya beragam, dari mulai talkshow, makeup tutorial, fashion show, bazaar, gala dinner, launching buku dan sebagainya. Disini saya mendapat kesempatan jadi moderator para bloggers, yang bikin saya keringet dingin banget!! Pokoknya deg-degan berat karena yang nonton ratusan, apalagi hari kedua, ada kali 400 orang dan berbagai macam media. Serba takut salah dan pokoknya grogi dengan bahasa Inggris saya yang pas-pasan ini.

Acaranya berlangsung dengan meriah, karena yang dateng buanyaaaak dari berbagai daerah dan negara. Salute to Dian Pelangi yang bisa mendatangkan massa sebanyak itu, hoho secara ya fansnya dia banyak. Saya sendiri juga seneng banget bisa dapet kesempatan ngobrol langsung sama para bloggers international ini. Ya maklum, ga kebayang aja sebelumnya kalau bakalan dapet kesempatan ini, thanks to Hijab Scarf :)

Jadi gimana Hana Tajima & Dina Tokio? hehe Hana pemaluuuuu, dan suaranya pelan bener, sementara Dina lebih rame dan ceplas ceplos. Mereka keren menurut saya tapi kalau dateng langsung liat para penontonnya, buseeeettt dehhhh kerenan penontonnya, hebat dah hijabers sekarang, gayanya poll hihi :) Saya suka jadi minder kalau liat yang keren-keren hehe.

In the end, semoga suatu hari nanti bisa ketemu mereka lagi tapi di Inggris hahaha, yeah you wish. Gpp ya ngimpi, kali-kali jadi kenyataan :p

1 comments:

  1. Waaahh... acaranya keren banget yak..

    Salute!!

    ReplyDelete