"Eid Mubarak everyone", 2012
(Lola 11 months)

Alhamdulillah akhirnya tahun ini dikasih kesempatan berlebaran dengan keluarga besar, mengingat tahun lalu cuma bertiga aja jagain rumah sama suami dan Lola yang baru berusia 1 minggu. Waktu itu rasanya aneh banget lebaran sendirian dan sepi, udah ga ada makanan, harus beberes rumah juga, huaaa ga mau lagi. Untung tahun ini bisa menikmati semuanya, bisa mudik dan makan enak, apalagi nyicipin menu-menu yang cuma muncul di hari lebaran.

Lebaran kali ini Lola packing pake koper sendiri si TRUNKI dragon (wuii pas matching sama si Benbat dragon Lola), hadiah dari Little Hannah Shop. Pertama liat langsung ngerasain yang namanya Fun & Functional, karena selain jadi koper bisa juga jadi mainan buat didorong atau dinaikin Lola, dan udah dipastiin setiap ketemu orang yang liat koper ini langsung komemtar, lucu amat kopernya dan langsung nyoba didorong-dorong. I have to admit it, this is a must have item, karena bisa jadi mainan anak yang praktis dan isinya muat banyak, big thanks to Little Hannah Shop for the gift, bikin cerita mudik jadi lebih seru dan terbukti ga bikin anak bosen.

Mudik kali ini deket cuma ke rumah Aki di Bandung H-1 trus pas lebaran malemnya balik ke Jakarta lagi ke rumah keluarga suami. Tiap tahun biasanya kita giliran mana yang didatengin duluan, keluarga saya atau suami duluan, ya biar adil. Lebaran kali ini kerasa lebih rame karena makin banyak anak kecilnya, jadi rumah makin penuh, tapi jadinya bagiin THR makin nambah. Eh berhubung sekarang udah punya anak, neng Lola juga ikut kebagian, jadi aja balik modal, yess! Enak juga kalau anaknya 4 hahaha. Oh ya lebaran kali ini juga, adik saya yang laki-laki pulang ke Jakarta, jadi bisa pendekatan sama Lola yang suka kebingungan tiap liat adik saya, ga ngerasa kenal soalnya pulang kesini bisa beberapa bulan sekali.

Semoga kita bisa ketemu lagi lebaran tahun depan, dan ga ada yang ngalahin keseruan dari kumpul keluarga besar sambil makan enak. Keluarga bapak dan ibu saya termasuk keluarga superrrr besarrr, jadi sekalinya kumpul sehari bisa ketemu 100 orang lebih. Makanya saya sampe sekarang aja suka ga hafal nama sodara sendiri hihi, abis kebanyakan anggotanya dan belum lagi nama suami/istri/anaknya.

Selamat lebaran semuanya, semoga di bulan penuh berkah ini kita bisa mendapatkan barakah dan amalan ibadah puasa kita kemarin diterima Allah SWT. Happy holidaaaay :)