Kumpul Keju

Thursday, September 13, 2012


"Farewell Adit & Esther, House Warming Petty and Surprise Birthday Lola", 2012
(Lola 12 months)

Kemaren Minggu jadwalnya cukup padat, dalam satu acara geng Keju membuat acara kumpul-kumpul yang merangkap acara perpisahan Adit & Esther dimana mereka hari ini pindah ke London, lalu sekaligus house warming rumah Petty dengan agenda anak-anak kecil berenang.

Plus ternyata ada surprise party untuk Lola, huwooo terharu dan tidak menyangka. Yang bikin surprise-nya Hanna, dan saya sama sekali tidak menyadari kalau dia sempat bertanya saya suka cupcakes apa. Jadi ketika Lola mau berenang, tiba-tiba dibawain kue dan "Surpriseeeee..." beramai-ramai. Sayang Lolanya malah menangis dan mengamuk, haha. Akhirnya demi dokumentasi, diulang lagi deh adegannya.

Mulai Senin ini saya pun akhirnya kembali ke dunia kantoran bekerja dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Rasanya tidak tega meninggalkan Lola tapi senang jadi punya banyak me time. Ditambah baby sitter baru (setelah 7 bulan mengurus semua sendiri), rasanya lebih bisa menikmati waktu untuk diri sendiri. Cuma saya tidak tahu kalau baby sitter itu ada uang cuti tiap bulan dan kenaikan gaji per 3 bulan. Tapi semoga cocok terus sama Lola, karena intinya saya butuh pengasuh yang berpengalaman dan bisa mendidik anak.

Selain itu akhirnya saya menstruasi juga setelah hampir 2 tahun. Rasanya aneh dan tidak rela, hehe. Sekian update-nya kali ini.

  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. aww ka fifi start to working-mom lagi semangat ya . seneng deh mampir di blognya nambah ilmu banget walaupun saya belum jadi ibu-ibu :p

    ReplyDelete
  2. lolaaa cantik banget apalagi sama lesung pipinya hehehe..

    ReplyDelete
  3. Dulu pas kawinan Daman sama Riri aku juga dateng Fi, tapi belum kenalan ama blog the Alvianto ini hihi..

    Wah lola rok nya lucu amat..

    ReplyDelete
  4. Thank youuuu ladieesss, maaf ya baru dibalas :)

    ReplyDelete
  5. penasaran, underwatercamera ny apa tuh...
    hasilnya bening juga euy
    :D

    ReplyDelete
  6. Pake camera Panasonic underwater...

    ReplyDelete