Instagram vs Blog

Monday, October 08, 2012

"My Instagram Updates", 2012
(Lola 13 Months)

Semenjak saya memiliki akun sosial Instagram, sekarang jadi lebih senang update keseharian dari situ. Dulu saat belum ada, pasti lebih senang update melalui blog, tapi sejak Instagram hadir rasanya lebih mudah update foto keseharian dari aplikasi itu.

Terasa sekali perbedaannya sekarang, Blog itu sesuatu yang sulit untuk di maintain sementara Instagram mudah dan ringkas. Tapi disisi lain saya senang bisa berbagi foto melalui Instagram karena saya update dengan informasi foto terkini dan mengetahui kabar semua teman saya dari situ. Sementara blog sifatnya lebih 1 arah, hanya bercerita dan terkadang fotonya tertunda lama untuk di upload.
Tidak heran menurut survey, Instagram mengalahkan Twitter urusan pemilik akun aktif terbanyak setiap harinya, sayang saja Instagram belum dapat dinikmati semua orang karena hanya untuk pengguna iPhone dan Android. Semoga akan ada aplikasinya di Blackberry, sehingga semua orang dapat mencobanya. Lalu bagaimana kabarnya blog? Kalau urusan blog tidak akan pernah bisa dikalahkan kepuasannya. Mau secanggih apapun Instagram, tapi kenikmatan untuk menulis dan bercerita via blog tidak tergantikan. Dan saya juga senang bisa berbagi cerita panjang kepada pembaca.

Jadi pada pilih Instagram atau Blog?
Buat saya tetep blog juaranya.

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. aamiin mudah2an ada yah di blackberry supaya yang ga mampu buat beli android atau iphone kaya sayah bisa menikmati hhihihi

    ReplyDelete
  2. fifiiiii celananya keren2 bangeeeettt... :D
    *salahfokus*

    ReplyDelete
  3. hihihihi,,,aku follow instagramnya mbak fifi lho...
    trus tiap hari buka blognya...tapi ternyata updetnya gak tiap hari....hehehehe

    ReplyDelete
  4. Fifi, fotonya keren2... bajunya bagus2.. kerudung nya lucu 2... dulu waktu jadi busui ribet banget gak pake baju n kerudung model gitu?
    *sindrom busui yg punya keterbatasan memilih model baju.
    Hhhhmmphhh ... any idea?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete