Carita Part I (Day 1)

Wednesday, December 26, 2012

"Carita Beach, Tan and Sand", 2012
(Lola 16 months)

Liburan Natal kemarin tanggal 24-25 Desember, keluarga saya berlibur ke pantai Carita. Terakhir  kesini saat hamil Lola 4 bulan, dan sekarang Lola sdah 1 tahun 4 bulan. Perjalanan kemarin tidak melewati jalan biasa yang menyusuri pantai Anyer, tetapi melewati Serang Timur - Pandeglang membelah gunung, karena jalanan yang biasa macet sekali sedang ada perbaikan jalan yang sudah bertahun-tahun tidak juga selesai. Perjalanan kesana cukup lama, dari Jakarta jam 7, sampai disana jam 1 siang, tapi memang sempat berhenti dulu untuk istirahat makan. Suami saat berangkat malah demam, jadi tidak kuat menyetir.

Sampai disana, kami menyewa vila di Mutiara Carita. Vilanya jaman dulu sekali bentuknya tapi lumayan untuk daerah Carita yang sekarang memang sepi pengunjung. Sewa vila di high seasson harus dari jauh hari. Kemarin untuk 1 vilanya ada 3 kamar tidur full AC, 2 kamar mandi air hangat dan disediakan dapur berikut perlatan tempur untuk masak. Dari mulai rice cooker sampe panci wajan hingga kompor ada semua. Tiap vila juga terdapat tempat BBQ.

Area vilanya luas dan kolam renangnya banyak, apalagi bagi yang membawa anak kecil, banyak sekali kolam untuk anak-anaknya sekaligus air mancur dan penyewaan ban renang yang hanya Rp 5.000 saja, hehe penting ini ssecara lupa membawa ban untuk Lola. Pantainya juga tidak ramai, karena hanya diakses untuk pengunjung vila.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. mBa fifi, suka deh fashionable banget ya...suka banget liatnya...:p

    ReplyDelete