"Carita Beach, Sands and Tan"
(Lola 16 months)

Hari ke-2 kami disana, hujan besar dari subuh sampai jam 9 pagi. Maunya berenang dan main di laut, eh kok hujannya awet. Akhirnya pas gerimis nekat tetep berenang, daripada rugi udah jauh kesini cuma duduk manis dikamar. Lola hari itu perdana berenang pake ban di kolam renang dewasa tanpa dipegang. Canggih ya anak kecil, tetep bisa ngapung ga turun dari ban, kirain bakalan ngelorot gitu.

Lola ga cuma berenang tapi main lagi di pantai seperti kemarin. Gile ibu sama anak gosong. Saya pun main Banana Boat, secara udah lama ga main beginian. Ternyata arus ombaknya gede dan kenceng banget, sempet horror berat karena takut kebawa, eh ternyata malah seru jadi ajrut-ajrutannya tinggi.

Liburan kali ini, ga seperti biasa. Ayahnya Lola ga nongol di foto. Selain dia cuma duduk manis karena sakit, ke Carita pun numpang tidur aja, sementara istri sama anaknya uda berjemur 2 hari sampe hitam. Pulang dari Carita perjalanannya sekitar 5 jam, dan Lola pun anteng di carseat selama itu, cuma pas makan dia turun. Memang bermanfaat ya ngajarin anak duduk di carseat. Ibunya aja udah panas pantat di perjalanan 5 jam ga berhenti, gimana kalau kudu gendong Lola, pusing yang ada.

Next destination, Bandung - GH Universal. I'll see you on the next post. Btw klo berenang itu enaknya pake apa ya? Ga suka banget baju renang muslim alias burkini, ini aja cuma pake inner ninja, kayak yang botak kepalanya, hehe terus pake baju bahan spandex. Ada ide lain?