Monday, December 31, 2012

Goodbye 2012
12/31/2012

Goodbye 2012

Huaaa tidak terasa ya tahun 2012 berlalu secepat ini. Perasaan baru saja dimulai, sekarang sudah 30 menit lagi menuju 2013. Semoga tahun depan mejadi tahun yang lebih menyenangkan, saya berharap semua kesalahan di 2012 bisa diperbaiki dan kalau bisa jangan sampai terulang kembali, dan In shaa Allah menjadi orang yang jauh lebih baik lagi.

Harapannya tahun 2013 :
  1. Pindah Rumah. Alhamdulillah rumah sudah hampir rampung, 70% beres, tapi belum ada isinya. Senang sekali bisa mewujudkan membeli rumah dengan penghasilan sendiri dan suami. And we're proud of it because of the hard works paid off, tidak dikasih orang tua hasil dari kerja kita berdua.
  2. Menyekolahkan Lola. Belum tahu mau sekolah dimana, yang sekiranya aja masuk sama dana pendidikan kita selama ini dan dekat dari rumah.
  3. LAIQA's Year. Ingin majalah LAIQA terus terdengar dan karyanya terus lebih baik lagi. Sudah beli belum? Sudah keluar diseluruh toko buku dan agen lapak di seluruh Indonesia.
  4. Anak Kedua. Iyaa ingin hamil anak kedua, agar Lola punya adik dan teman main dirumah.
  5. Liburan Gratis. Ini ada yang mau nawarin?
Happy New Year 2013. Selamat menikmati awal yang baru, yang semoga diisi oleh semua hal yang indah ya. Saya menulis ini ditemani lampu kamar yang remang, anak dan suami yang sudah tidur dari tadi ditemani suara petasan membahana, tapi mereka tetap pulas. Wish u all the best!

1 comment :

  1. Assalamualaikum mba fifi, selamat tahun baru mba, selamat juga atas pindahan rumahnya, semoga berkah selalu ya keluarga dan majalah Laiqa-nya :) *selalu senang baca blog ini banyak banget informasi yang saya dapat*

    ReplyDelete