lo(la)na by Fifi Alvianto
2011 - 2013

All rights reserved

More info contact :

fromfifi [at] gmail [dot] com
Monday, December 10, 2012

Zwitsal Baby Spa Book


"Little Lola and mommy", 2012
(Lola 15 months)

Finally, my all time favourite product 'Zwitsal' is launching a book. Saya sendiri memang asli pemakai Zwitsal dari sejak kecil sampai Lola sekarang udah 1 tahun 3 bulan. Kenapa suka? karena emang udah lama make produk ini, dan wangi Zwitsal itu selalu khas bangetttt. Agak kaget pas dikasih tahu mereka bikin buku, soalnya jarang nemuin baby products yang punya buku panduan bermanfaat buat para ibu.

Surprisingly, bukunya adalah baby spa, hal yang lagi jadi pembahasan ibu-ibu jaman sekarang. Mulai dari baby spa ke salon bayi sampe melakukannya sendiri di rumah, kayaknya nge-hits banget gitu yang namanya baby spa, baru punya anak biasanya penasaran sama apa sih baby spa? Dan Zwitsal sekarang punya buku yang ngebahas lengkap soal itu.

Maksud hati mem-posting ini, biar semua ibu bisa ngelakuin baby spa sendiri di rumah (ya secara baby spa di salon mahal banget). Saya sering googling atau nonton Youtube tentang cara pijat bayi, tapi ya gitu deh repot, nah si buku ini adalah jawaban dari semua kebutuhan ibu yang pengen bisa memberikan anaknya pijatan terbaik sekaligus ngasih tahu produk Zwitsal yang cocok apa aja buat sang buah hati.

Zwitsal baby spa is a highly recommended book, dan grafis bukunya bagus! Saya penganut pembaca yang cuma mau baca buku yang layout-nya menarik, hehehe. Oh ya per hari ini sudah ada di Gramedia bukunya. Can't wait to post Lola's pic during the massage time with mommy. To be continue yah....

3 comments:

  1. wah,,,kayaknya kudu beli juga niy...thanks infonya mbak...

    ReplyDelete
  2. Johnson tapi sudah duluan ngeluarin massage guidance nya lho mbak... sy sdh praktekin sendiri sejak bbrpa hari after anakku lahir...ada CD nya malah...lebih nice lg diliatnya :)
    Terpksa aj wktu itu soalnya susah nyari tukang pijat bayi :)

    (bundanya Riri)

    ReplyDelete
  3. Oh iya aku ada CDnya yg Johnsons tapi jadul bangetttt, videonya kayak masih tahun 90'an gitu hehe.

    ReplyDelete