"GH Universal Hotel", 2012

Sebenernya posting-an ini udah lama fotonya sekitar pas liburan akhir tahun, tapi ga sempet diedit, baru hari ini pas libur kejepit nasional bisa santai ngedit fotonya. Ceritanya dari dulu kepengen nginep di GH Universal (Lembang Bandung), karena liat fotonya yang selalu menggiurkan, akhirnya pas liburan, nyobain nge-book hotel ini. Sebenernya sangat over priced harga hotelnya dibandingkan dengan apa yang didapetin. Harga segitu di hotel lain udah puas banget. Kemarin dapet kamarnya kecil banget!!! (Kamar terkecil dari pengalaman berjuta kali nginep di Bandung). Dengan harga segitu cuma dapet kamar yang kalau ke hotel lain bisa seharga setengah dari harga yang GH Universal jual. Terus ternyata look hotelnya ga warm seperti yang saya harapkan (maklum ya Bandung daerah atas kan dingin banget). Bangunannya ternyata terlihat spooky meskipun tidak ada kejadian horor hehe.

Kebetulan pas booking harganya lebih murah sedikit karena paket 3 hari 2 malam (sayang waktu itu yang available hanya Twin Bed), dengan bonus voucher makan malam di restonya Bell Vue, bonus high tea, bonus foto with 'Moments To Go' dan terkahir bonus mainan anak (Lola dapet celengan besi lucu). Tapi dari semua bonusnya 2 ga dipake karena ada jam-nya yang mana pas kita sekeluarga lagi keluar.

Fasilitasnya yang oke, disediakan Pet Inn, jadi yang bawa hewan peliharaan bisa nginep di area hotel khusus hewan peliharaan berlokasi di belakang GH Universal. Terus ada ruang fasilitas untuk anak dan bayi yang lengkap, mulai dari peralatan makan sampe alat mandi, bahkan bath tub bayi dan kasurnya disediain buat dibawa ke kamar kita. Ga bawa sabun & shampo bayi pun juga disediain. Plus lainnya lagi, kalau mau berenang disediakan ban untuk anak segala bentuk beserta mainannya, jadi yang ga bawa ga perlu khawatir, tinggal minjem aja.

Malamnya makan di Maja House yang kebetulan memang dekat dari hotel, tapi berhubung pesan meja untuk banyak orang jadi areanya hanya tersedia dibelakang, ga bisa lihat apa-apa dibandingkan yang duduk di teras, oh ya kalau di belakang areanya gelap banget, kayaknya mau makan matanya sampe ngerenyit kegelapan. But as always, Maja House selalu enak makanannya :)