Thursday, January 24, 2013

GH Universal Hotel Part I (Swimming)
1/24/2013

GH Universal Hotel Part I (Swimming)

"GH Universal Hotel", 2012
(Lola 17 months)

Sebetulnya post ini sudah lama saat liburan akhir tahun, tapi baru hari ini bisa santai mengedit fotonya. Ceritanya dari dulu ingin sekali menginap di GH Universal (Lembang Bandung), karena melihat fotonya yang selalu menggiurkan, akhirnya saat liburan kemarin mencoba book hotel ini.

Sangat over priced harga hotelnya dibandingkan dengan apa yang didapatkan. Harga ini di hotel lain sudah puas sekali fasilitasnya. Kemarin mendapatkan kamarnya yang kecil sekali!! (Kamar terkecil dari pengalaman berkali-kali menginap di Bandung). Dengan harga segitu hanya mendapatkan kamar yang jika di hotel lain bisa seharga 1/2 dari harga yang GH Universal jual. Lalu ternyata look hotelnya tidak hangat seperti yang saya harapkan (maklum ya Bandung daerah atas itu dingin sekali). Bangunannya ternyata terlihat spooky meskipun tidak ada kejadian horor.

Kebetulan saat booking harganya lebih murah sedikit karena paket 3 hari 2 malam (sayang waktu itu yang available hanya Twin Bed), dengan bonus voucher makan malam di restonya Bell Vue, bonus high tea, bonus foto with 'Moments To Go' dan terkahir bonus mainan anak (Lola dapet calengan besi lucu). Tapi dari semua bonusnya 2 tidak dipakai karena ada jam-nya yang mana saat kita sekeluarga sedang keluar.

Fasilitasnya yang oke, disediakan Pet Inn, jadi yang membawa hewan peliharaan bisa menginap di area hotel khusus hewan peliharaan berlokasi di belakang GH Universal. Lalu ada ruang fasilitas untuk anak dan bayi yang lengkap, mulai dari peralatan makan hingga peralatan mandi, bahkan bath tub bayi dan kasurnya disediakan untuk dibawa ke kamar kita. Tidak membawa sabun & shampo bayi pun juga disediakan. Kalau mau berenang disediakan ban untuk anak segala bentuk beserta mainannya, jadi yang tidak membawa tidak perlu khawatir.

Malamnya kami makan di Maja House yang kebetulan memang dekat dari hotel, tapi berhubung memesan meja untuk banyak orang, areanya hanya tersedia dibelakang, tidak bisa melihat apa-apa dibandingkan dengan yang duduk di teras dan bahkan areanya gelap sekal. Saat akan makan matanya harus memicing karena gelap. But as always, Maja House selalu enak makanannya.

3 comments :

  1. ooo gini tho bentuuk hotelnya dari dalem.

    Bagus sih ya arsitekturnya,
    dari luar keliatan beda arsitekturnya dengan bangunan disekitarnya..

    Tadinya kirain istanya anak raja lembang *hah ada gitu?? hahaha


    thanks sharingnya :)

    ReplyDelete
  2. Apakah bisa hanya berenang saja? Kalo bisa berapa harga tiketnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya tidak ada yang datang kemarin untuk berenang saja. Saya perhatikan hanya yang menginap disana yang berenang. Namun tidak ada salahnya coba ditanyakan ke pihak hotel ya :)

      Delete