GH Universal Hotel Part II (De Ranch)

Thursday, January 24, 2013

"GH Universal Hotel", 2012
(Lola 17 months)

Salah satu spot tempat rekreasi baru di Bandung adalah De Ranch. Lokasinya juga dekat dengan GH Universal dan Rumah Sosis. Selain banyak permainan, kita bisa juga menaiki kuda memutari ranch-nya. Sayang kalau usia 1 tahun tidak bisa naik kuda, karena tidak boleh didampingi karena menunggangi kuda poni. Tapi lucunya kalau disini saat naik kuda akan dipakaikan kostum Cowboy atau ala Indian.

De Ranch sendiri enak lokasinya, karena luas dan udaranya segar. Tiket masuknya juga murah meriah, tapi ya untuk balita umur 1-2 tahun memang belum banyak yang bisa dimainkan, paling melihat kuda sama mengajari memberi makan kuda atau keliling naik Andong. Permainan yang ditawarkan didalam termasuk mahal kalau menurut saya. Rata-rata sekitar Rp. 10.000 untuk 1 pemainan.

Pengalaman ke Bandung kali ini bertambah info lokasi liburan kalau membawa anak kecil. Dulu pernah ke Kampung Gajah saat belum punya anak, ternyata sekarang mahal sekali ya tiketnya Rp 100.000, padahal dulu hanya Rp 10.000. Kampung Gajah ini juga berada didaerah atas, sebelum sama Maja House (persis sebelahnya).

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Subhanallah...cantiknya pemandangan...

    ReplyDelete
  2. Tante Fifi,Lolanya luccuuu bangeetss :))

    ReplyDelete
  3. Saya suka dengan foto-fotonya.. cantik - cantik.. salam kenal ya,

    ReplyDelete
  4. Terlihat sangat profesional bagus bagus fotonya k, terus explore tempat wisata dibandung ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak yaaaa :) Iya nih sering main ke Bandung buat wisata..

      Delete