Tuesday, February 26, 2013

Halo Bumil
2/26/2013

Halo Bumil


Nah ini dia bulan paling favorit, Febuari. Selain bulan ini berulang tahun ke 28, majalah Laiqa edisi 2 pun siap hadir di seluruh Indonesia. Senang rasanya melewati bulan ini. Banyak hal seru dan menantang.

Mau bercerita satu persatu tentang Febuari. Saat ulang tahun saya sempat kaget mendapati vas bunga besar berisi mawar dan lily. Awalnya tidak tahu siapa yang mengirimkan karena memang tidak berpikir kalau suami akan memberikan bunga. Maklum suami bukan tipe romantis, dan doa saya tahun ini ingin suami jauh lebih sensitif dan romantis. Ini ibarat mendapat durian runtuh, ternyata bisa juga sang suami terpikir memberikan saya bunga sebesar itu dan dikirim ke kantor. Kagetnya sampai speechless. Lalu diberikan surprise lagi dari teman-teman kantor, dan dikirimkan Pizza oleh suami untuk satu kantor. Never felt so lucky as a girl, a wife, a friend and a team leader.

Weekend saat ulang tahun ada masa-masa senang, tapi dihiasi juga dengan masa-masa repot dan hectic. Laiqa naik cetak dan sering pulang malam, tapi begitu melihat hasilnya bahagia dan tidak sabar ingin cepat menghiasi seluruh toko buku dan lapak majalah di seluruh Indonesia. Edisi sekarang Back to Back Cover, ada Dewi Sandra dan Zaskia Mecca as the cover. Yang ingin berlangganan juga bisa mengirimkan data diri ke info@laiqamagz.com atau membeli versi digital di Scoop yang tersedia di Apps Store dan Google Play.

Lalu bagaimana kehamilan sekarang. Alhamdulillah lancar, meskipun sering muntah karena maag tapi setelah berobat ke dokter, hamilnya kembali menyenangkan. Hamil trimester pertama sekarang jauh sekali dengan kehamilan anak pertama,
  • Tidak ada mual, kecuali saat sedang maag.
  • Menyetir kedaraan setiap hari.
  • Makan apa saja, bahkan sushi pun juga tapi yang matang.
  • Naik pesawat perjalanan jauh.
  • Naik turun tangga setiap hari, karena sekarang kamarnya di lantai 2.
  • Masih melakukan pekerjaan rumah tangga.
  • Masih bekerja kantoran setiap hari.
  • Beda banget hamil anak kedua ini, kalau yang pertama kerjaannya tiap hari cuma tidur, bangun, makan dan tidur lagi
Sebentar lagi trimester 2, semoga kehamilannya dipermudah, karena tuntutan pekerjaan akan lebih banyak. Bismillah. Semoga bisa menjalankan semuanya. Kadang kalau dipikir sebenarnya tidak  mudah hari-hari saya apalagi meninggalkan Lola, tapi percaya kalau saya bisa memberikan yang terbaik, dan memberi manfaat buat banyak orang. Bekerja di Laiqa adalah sebuah kepercayaan, bahwa banyak hal yang bisa kita bagi untuk kebaikan.

4 comments :

  1. selamat ulang tahun teh fifi :)
    barakallah, sukses di sekala hal ya!
    duh selalu nyenengin deh tau tiap tiap hal tentang teh fifi ini

    mudah mudahan nanti saya bisa jadi istri yang mandiri, smart, dan membanggakan juga ya hehe aamiin :'')

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun ka fifi, dan semoga sehat selalu kehamilannya :)
    i didn't read the first edition of laiqa, but i think i cannot wait to purchase the second edition, i love the colour tones of those covers

    ReplyDelete
  3. aihhh sukses terus Mba Fifi,
    kayaknya ini calon baby nya cowo deh Mba, hehe
    Salam kenal Mba Fifi :)

    ReplyDelete