Nah ini dia bulan paling favorit, Febuari. Selain bulan ini berulang tahun ke 28 (ga kerasa menua), majalah Laiqa edisi 2 pun siap hadir di seluruh Indonesia. Seneng banget rasanya melewai bulan ini. Banyak hal seru dan menantang. Oh ya maafkan kalau bulan ini ga sempet posting dan update blog, karena sibuk deadline dan kalau ada waktu kosong pun lebih milih main sama Lola dan keluarga.

Mau cerita satu persatu tentang Febuari.
Pas ulang tahun saya sempet kaget banget mendapati vas bunga besar berisi mawar dan lily. Awalnya ga tau siapa yang kirim karena emang ga mikir kalau suami akan ngasih bunga. Maklum suami bukan tipe romantis, dan doa saya tahun ini pengen banget suami jauh lebih sensitif dan romantis. Ini ibarat dapet durian runtuh, ternyata bisa juga sang suami kepikiran ngasih bunga segede itu dan dikirim ke kantor. Kagetnya beneran sampai speechless. Terus dikasih surprise lagi sama temen-temen kantor, dan dikirimin Pizza sama suami buat satu kantor. Never felt so lucky as a girl, a wife, a friend and a team leader.

Weekend pas ulang tahun ada masa-masa seneng, tapi dihiasi juga sama masa-masa repot dan hectic. Laiqa mau naik cetak dan jadinya pulang malam terus, tapi begitu liat hasilnya bahagia banget, dan ga sabar pengen cepat menghiasi seluruh toko buku dan lapak majalah di seluruh Indonesia. Edisi sekarang Back to Back Cover, ada Dewi Sandra dan Zaskia Mecca as cover. Yang mau langganan juga bisa kirim data diri ke info@laiqamagz.com atau beli di Scoop yang tersedia di Apps Store dan Google Play.

Terus gimana kehamilan sekarang. Alhamdulillah lancaaaaar, meskipun suka muntah karena maag tapi setelah berobat hamilnya kembali menyenangkan. Hamil trimester pertama sekarang jauh banget sama hamil anak pertama,
- Engga ada mual, kecuali pas lagi maag aja tapi udah sembuh.
- Nyetir tiap hari, dari baru tahu hamil.
- Makan apa aja, bahkan sushi pun juga tapi yang matang.
- Naik pesawat perjalanan jauh.
- Naik turun tangga tiap hari, karena sekarang kamarnya di lantai 2.
- Masih melakukan pekerjaan rumah tangga.
- Terakhir, masih kerja kantoran tiap hari dan tetep happy :)  
Beda banget hamil anak kedua ini, kalau yang pertama kerjaannya tiap hari cuma tidur, bangun, makan dan tidur lagi, hehe ya ga produktif. Meskipun emang yang namanya hamil kan cape banget badan kita, jadi gampang banget sakit batuk, pilek sampe meriang. Cuma seneng aja hamil yang sekarang ga menyusahkan atau ya memang ga mau dirasa-rasa biar ga susah.

Bentar lagi trimester 2, semoga hamilnya dipermudah, karena tuntutan pekerjaan akan lebih banyak. Bismillah. Semoga bisa ngejalanin semuanya. Kadang kalau dipikir sebenernya ga gampang hari-hari saya apalagi meninggalkan Lola, tapi percaya kalau saya bisa ngasih yang terbaik, dan memberi manfaat buat banyak orang. Bekerja di Laiqa adalah sebuah kepercayaan, bahwa banyak hal yang bisa kita bagi untuk kebaikan.