Video : The Safari Park

Friday, April 05, 2013

"Bunda, ada penguin", 2013
(Lola 18 months)

Senang rasanya bisa berjalan-jalan dengan Lola sambil memotret. Mengingat kesibukan sehari-hari sekarang ini, jadi jarang sekali mencari objek foto yang menarik. Beberapa waktu lalu saya, suami, Lola dan suster pergi ke Taman Safari - Cisarua, Bogor. Tarif masuknya lumayan mahal ternyata, berempat dengan kendaraan sudah habis Rp 450.000. Berharap tidak dikecewakan dengan harga segitu. Taman Safari sekarang semakin bagus dan banyak atraksinya, sehari saja tidak sampai setengahnya kita putari, selain hujan, areanya memang terlalu luas.

Membawa anak 1,5 tahun kesini ternyata dia sudah sangat mengerti, jadi puas sekali mainnya. Sayang saja kita melewatkan naik kereta gantung dan menonton lumba-lumba di gedung yang baru, kita bahkan bisa melihat lumba-lumbanya dari jalan raya, karena dindingnya berupa kaca transparan.

Saran kalau kesini, lebih baik membawa stroller compact dan mini, jadi dapat diangkut dengan naik kereta yang memutari Taman Safari sepuasnya, sebab berjalan kaki menanjak ke atas bukit tidak akan kuat. Dan siapkan camilan yang banyak, disini tidak banyak spot penjual makanan.

Saya juga membuat video perdana untuk Lola. Sudah lama tidak membuat video, akhirnya ketika kesini dianggap sebagai momen tepat untuk membuat video kembali. Maaf kalau belum bagus, maklum amatiran, yang penting ibu bapaknya senang.

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. whoaaaa.... kak, it's a great job, love the video so much..


    ristlicious.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Videonya bagus bangettt... udah bukan amatiran lagi kalo itu. Salam kecup buat lolaa...

    ReplyDelete