Monday, September 23, 2013

Happy Birthday Lola
9/23/2013

Happy Birthday Lola

"Selamat 2 tahun Aurora Azzahra, thank you mama Acil for the cake", 2013
(Lola 24 months)

Senangnya dikirimkan kue oleh Acil, sudah lama sekali tidak bertemu sahabat saya yang satu ini, dulu jaman masih bekerja di advertising agency kita dekat sekali seperti perangko. Sekarang sudah pada sibuk menjadi ibu, Acil ini yang punya Hogger & Gogger, dulu ketika Lola usia 2 bulan dibuatkan cupcakes lucu sekali. Sekarang Lola 2 tahun diberikan kue princess. She's so happy, sampai kalau melihat kotak kuenya dia kira masih ada isinya padahal sudah abis, kotak kuenya pun saya pajang di lemari buku karena lucu.

Sekarang memotret Lola sudah tidak segampang dulu, it takes a lot of hard work, karena dia sibuk berlari kesana kemari sambil menyentuh kue untuk dia colek dan jilat, jadilah ini foto termanis yang berhasil di abadikan oleh saya. Lola juga baru saja dipotong poni, hasilnya kependekan dan tidak rata hehe, maklum hasil karya sang ibu yang amatiran.


4 comments :

  1. Foto nya manis2 ko Mba,neng Lola kliatan dah gede bgt :-). ga kerasa ya tau2 dah 2 th aja. smg selalu sehat dan jd anak yg pinter y neng Lola.
    Mba boleh tau,Lola disusui smp umur brp ya?,trs pas nyapihnya susah apa nggak?. Sharing dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasiiihh :)
      Lola disapih pas aku lg hamil Lana, jadi umur skitaran 1,5 tahun. Terus disapihnya gampang banget, entah kenapa lepas sendiri. Jadi ada yang bilang nyapih susah, pas aku ngalamin gampang, caranya sedikit2 nyusuin dia terus banyakin Lola ngemil. Alhamdulillah Lola lepas sendiri.

      Delete
  2. Aih, selamat genap 2 tahun ya, kakak Lola. Semoga ALLAH tambahkan semuaaa yang baik padamu, dan IA hilangkan semua yang buruk, aamiin.. :)
    Betul, kuenya lucu, sekali.Ah, jadi ikut ngiler gini... hahaha..
    Dan oh, ikut berduka ttg poni Kak Lola. Tenaaangg, mbak. Kau tak sendiri mem-bully anak di urusan perpotong-rambutan ini... hahaha...
    Tapiiii, kak Lola tetep ketje, kok. Beneran! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn ya rabbal alamin, terima kasih doanya...
      Iyah nih Lola uda beberapa kali dipotong ibunya dan selalu berantakan hasilnya haha, abis sayang uang kalau ke salon anak, hehe.

      Delete