Tuesday, September 17, 2013

Preggie Gift
9/17/2013

Preggie Gift


Paling senang kalau mendapatkan hadiah, nah pas kemarin hamil diberikan ini oleh LittleHannahShop.com. So far my most fave product is Milkies - Milk Saver. Saya jelaskan dulu kali ya satu persatu apa saja ini produknya.

Milkies Milky Saver
Ini berguna untuk menampung ASI, biasanya saat kita menyusui atau memompa, ASI pada dada sebelah pasti ikut keluar apalagi ketika let down reflex. Daripada sayang terbuang ke breastpad, bagi saya yang sedang menabung ASIP menjadi bermanfaat sekali. Pernah mencoba seharian saat sehabis melahirkan memakai ini dan dapat menampung 150 ml, padahal itu hanya rembesan ASI, sayang sekali kan kalau terbuang. Milk saver ini tujuannya menyimpan dengan kapasitas yang cukup besar 60 ml. Kekurangnya produk ini bulky sekali, jadi kalau sudah dipakai ya langsung dilepas dan dicuci.

Belly Belt
Ingin memakai celana favorit ketika hamil? Ini dia jawabannya, extra strap yang dapat menambahkan lebar celana. Menggunakannya hanya dikaitkan saja di kancing celana. Sayang tidak dapat dipakai jika sudah hamil besar.

Memory Foam
Ini alas stroller yang gunanya agar stroller tidak gampang kotor, bahannya water-repellant jadi tidak menyerap air, dan anak kita juga nyaman sebab tidak akan melorot licin saat sedang di atas stroller.

Straw Bottle
Baru kali ini memiliki botol air minum diberikan ekstra sedotan. Biasanya kalau sudah jelek sedotannya terpaksa dibuang bersama botolnya. Botol ini matching dengan backpack dan lunchies Lola yang SkipHop Owl. Boto ini juga ada velcro agar bisa dikaitkan ke tas.

Wall Sticker
Saya penggemar berat wall sticker, rdi umah sudah beberapa spot saya pasangi wall sticker. Saat diberikan ini ternyata berupa alfabet sehingga saya dapat menyusun kata sendiri. Hasil perdana tulisan saya berupa The Alvianto's Family. Oh ya ini juga removable.

Thank you Anna for the lovely gift. Gonna drop by to your web and search for a stylish diaper bag and nursing apron. I can't hardly wait to go out in style with my 2 lovely girls.


8 comments :

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloooo Wida, thank you..
      Dulu di ITB ga diajarin web design belajarnya di les Digital Studio, sekarang kayaknya uda banyak ya cabangnya. Mungkin bisa cobain :)

      Delete
  2. Thankyou juga mba fifi untuk review nya :) semoga suka dengan hadiah2 nya :) dan semoga berguna untuk mba fifi, Lola & adek Lana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentunya berguna :) Kiss kiss from Lola and Lana :*

      Delete
  3. Aihhh, beneran mbak. Itu ide milk saver-nya tjang-gih! Dapet ASIP tanpa repot2 merah, cihuy deh! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa yang nemuin ide milk saver ini bener-bener kepikiran, selama ini ga ngeh klo ASI rembes ternyata bisa dikumpulin....

      Delete
  4. dear teh fifi..
    mau tanya beli wall sticker alfabetnya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh kan itu kan ada tulisannya dikasih littlehannahshop.com dibaca dulu atuh neng :)

      Delete