Saturday, September 28, 2013

SkipHop Dash Bag
9/28/2013

SkipHop Dash Bag

"My favourite diaper bag", 2013

Sejak Lola memasuki usia 1 tahun, saya sudah tidak pernah menggunakan diaper bag lagi, dan tas yang lama pun sudah agak kusam. Masih memiliki yang satu lagi, tasnya agak besar tapi hanya memuat sedikit karena terlalu tebal bahannya. Saat sudah beranak 2, barang bawaan setiap akan pergi semakin banyak, jadilah mulai memikirkan tas yang fungsional.

Diaper bag itu sudah bisa dipastikan kantongnya banyak sekali bahkan sampai hidden pockets dimana-mana. Selalu ada stroller strap yang mana AMAT SANGAT penting bagi saya, hehe. Menggantungkan tas di stroller itu sungguh memudahkan hidup, sehingga kalau ada diaper bag tidak ada stroller strap berarti sudah ketinggalan jaman sekali, hihi. Selain itu yang saya suka dari diaper bag adalah ruangannya yang bisa menampung banyak barang. Berbeda dengan tas harian biasa yang mungkin bisa membawa banyak barang, tapi tidak terkoordinasi dengan baik karena kantungnya hanya sedikit dan bahannya tidak tahan air.

Akhirnya saya pun mulai searching dan voila, bertemu dengan SkipHop Dash - Cherry Blossom dari www.littlehannahshop.com yang sedang ada promo diskon 30%-40%, sempat search website lain, tapi hanya disitu yang memberikan banyak diskon.

Sejauh ini saya suka sekali dengan pattern-nya yang tidak pasaran, dan dapat dilihat juga banyak kantong di dalamnya, jumlah total keseluruhan ada 11. Ukurannya yang pas, dan shoulder strap-nya dapat dicopot jika tidak mau dipakai. Mendapatkan changing pad yang cukup ringkas. Stroller strap sangat mudah dipasang dan dilepas. Terakhir warnanya matching dengan stroller Quinny Zapp saya.

Suka dan jatuh cinta dengan tas ini, dan SkipHop termasuk brand yang dapat dipastikan awet kualitasnya. Diaper bag jaman sekarang sudah bukan lagi yang bentuknya kotak besar, bahannya kain yang biasanya kembar dengan seprei bayi, bergambar beruang Winnie The Pooh atau karakter kartun lainnya. Sekarang sudah eranya diaper bag yang stylish biar tidak terlihat ibu jaman dulu.

10 comments :

  1. Mbak fifii, sorry agak OOT, aku kan juga pake Quinny Zapp yang Natural Mavis ini, tapi kok baru 6 bulan dipake udah kotor ya.. Punya Mbak Fifi kan udah dari jaman Lola ya, bersih banget deh, dicuci sendiri seatnya atau di-laundry ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punyaku sering disikat sendiri pake sikat baju dan sabun cuci biasa :)
      Terus dikeringin di bawah matahari. Oh ya dan ga dilepas dari rangkanya, langsung disikat aja tapi lepasin dari base strollernya dulu.

      Delete
  2. mbak fifi, teether giraffe itu kepake banget ga ya? pengen beli deh cute tapi mahal..jadi mikir mikir habis teether yang sekarang gak laku dipegang sama babyku hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepake karena handle gripnya pas dibanding teether lainnya, samapi dipake nurun ke adiknya Lola. hehe

      Delete
  3. ih bagus tasnya,,, gimana kabar si kecil? sudah bisa apa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si kecil udah bisa gerak ke kanan kiri, hehe

      Delete
  4. itu yg batik kain jarik ya? hahaaa aku kmana2 juga ga pernah absen bawa gemdongan jarik, paling nyaman n praktis c..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe itu nursing apron Bebe Au Lait, motifnya kayak batik... Justru aku ga bisa pake jarik, hoho, bisanya yg instan aja..

      Delete
  5. Mbak fifi maap salah fokus, sophie the giraffe nya beli dmn n brp harganya ya?lg nyari nih, baju2 nya lucu lucu deh, suka sama foto2nya, tergantung fotograper nya jg kaleee thanx b4 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di Mothercare, dulu 275,000 tp sekarang ga tau update harganya. Btw terima kasih sudah suka fotonya :)

      Delete