Thursday, November 28, 2013

Curhat ASI
11/28/2013

Curhat ASI

"Curhat ASI", 2013

Acara yang diselenggarakan oleh Casa-Elana.com dan House of Ria Miranda Kemang ini merupakan sebuah event yang mendukung para ibu untuk memberikan ASI eksklusif dan tetap stylish. Casa Elana mengeluarkan beberapa model terbaru untuk breastfeeding moms, dimana ibu dapat menyusui dengan mudah tanpa harus repot dengan baju yang kurang mendukung.

Para peserta menyimak penjelasan secara ilmiah mengenai pentingnya ASI dari dr. Buti, dimana saya sendiri sebagai ibu yang sudah menyusui masih kurang ilmu tentang ASI. Seperti halnya ternyata kandungan ASI terbaik adalah saat malam hari, yang mana kita suka cukup malas sebetulnya menyusui malam hari karena mengantuk.

Kemudian ada Musdalifa Anas atau Ipeh dari TheUrbanMama.com yang menjelaskan hal apa saja di dalam forum yang paling banyak dibahas seputar ASI dan juga parenting. Lalu Anna dari LittleHannahShop.com juga memberikan pengalaman dia sebagai online shop yang sangat mendukung ibu ASI dengan memberikan tips seputar produk breastfeeding, yang terbaru adalah Bamboobies Nursing Pad

Acara Curhat ASI juga memberikan goodie bag yang ternyata cukup banyak dari para sponsor. Para peserta mendapatkan serangkaian produk dari Zwitsal, Molto dan Clear, lalu ada majalah Laiqa, headband bayi dari Alika, Scarf CEDAR dengan hadiah jar, voucher belanja Casa Elana senilai Rp 100,000, dan voucher spa dari Galenia. Buat yang belum ikutan, tunggu event Casa Elana selanjutnya ya. Oh ya dessert table lucu ini by Yoshi Corner.

0 comments :

Post a Comment