Friday, November 08, 2013

Jun Njan Resto, Chuerria, H&M
11/08/2013

Jun Njan Resto, Chuerria, H&M

<
"Husband's family luncheon", 2013
(Lola 26 months | Lana 2 months)

Bapaknya suami alias datuk, sedang ingin mencicipi chinesse food, mencari yang halal dan jatuh pilihan kami pada Jun Njan di Gandaria City. Sebenarnya ini makan beramai-ramai keluarga inti suami dengan anggota sebanyak berlima belas, tapi yang biasa di foto pasti datuk neneknya Lola dan kakak Icha, sepupu Lola. Dari dulu mereka bertiga yang wajahnya familiar masuk blog ini.

Makanannya enak dan tidak mahal, tapi saya kalau diminta memilih lebih menyukai The Duck King dan Ming, atau Din Tai Fung. Karena lebih variatif menunya dan tentunya jauh lebih enak. Jun Njan pilihan menunya sedikit. Soal pelayanan pun kurang jelas. Saat memasak order pertama cepat sekali, order kedua lamanya minta ampun. Tapi yang paling enak disini adalah puding kelapa, aduh teringat itu ingin kembali mencicipi.

Sepupu Lola usianya masih 5 tahun, tapi keliatan sudah besar ya, dan kemarin dia baru saja membeli nail polish, katanya karena sedang musim memakai itu di sekolahnya. Saya yang malah keasyikan memoles kuku dia.

Usai makan siang, saya ke Chuerria karena sedang ingin menikmati churros dari kemarin. Niatnya take away saja, eh melihat kursi kosong langsung duduk dan dilahap dulu. Dip sauce-nya cukup membuat saya ingin churros lagi.

Selesai acara camilan, tentunya mencoba mampir ke H&M karena konon katanya yang di Gancit ini lebih besar daripada yang di PIM. Sampai disana tidak membeli apa-apa karena Lola menangis rewel meminta digendong, akhirnya dia tertidur di stroller setelah mengamuk.


4 comments :

  1. duuuh neng lolaa naksir de ama bajunyaa..beli dmn aa fi?hehee..oiya buat dress2 lola kl party suka belinya dmn yaa..lg butuh inpoh ni buat anak gue.kl bisa yg ol shop si..maklum posisi bkn di jekardah :( tfs yaa fi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baju dress Lola kado semua, haha.. kalau pun beli dress pergi palingan di Bandung klo lagi ke FO tp jarang juga krn kebanyakan dapet kado :)

      Delete
  2. Nah, kan? Badanmu masih selangsing itu, gendut di bagian mananya sih, mbak Fifi...? :D
    Selalu sukaaa liat orang2 yang makan bareng sekeluarga rame2 gini. Ibu mertuaku jauh di cirebon, ibuku sendiri di jawa tengah sana, kami terdampar di Bandung, sekalinya makan bareng ya cuma ber-5 doang sama 3 bocil itu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iyah keluarga aku dua-duanya keluarga besar jadi klo kumpul selalu rame banget. Sampe ga bisa ngobrol 1 meja, karena orangnya terlalu banyak..

      Delete