Sunday, February 16, 2014

Car Free Day Sudirman
2/16/2014

Car Free Day Sudirman

"Car Free Day", 2014
(Lola 29 months | Lana 5 months)

Akhirnya setelah sekian lama tidak berolahraga di Car Free Day Sudirman (terakhir sebelum hamil Lola, berarti 3 tahun lalu), kemarin saya dan adik-adik saya membuat agenda untuk bertemu dan lari disana. Sejak sebulan ini saya mulai lari tapi hanya di kompleks perumahan, paling banyak 3 km dengan durasi sekitar 30 menit. Nah kemarin perdana berhasil lari 5 km, persiapan untuk ikutan lari Run for Love minggu depan. Sebenarnya lutut sedang agak cedera, namun saya coba paksakan dengan jalan cepat, alhasil 46 menit durasinya.

Lola kemarin perdana naik Trans Jakarta, sampai di rumah senang sekali dan bercerita terus tentang pengalaman dia. Sayangnya di halte sangat tidak stroller friendly, jadilah stroller harus dilipat dan digotong bersama. Selain itu baby sitter anak-anak juga ikutan olahraga, biasanya sama dengan saya larinya hanya keliling kompleks.

Tips kalau mau kesini, memang harus jam 6 pagi standby karena susah parkir. Kalau pun bawa stroller sebaiknya yang khusus jogging, karena city stroller rodanya mudah panas jika dibawa lari. Kalau stroller khusus jogging enak ada suspensi, ban karet, bisa dipompa angin dan tentunya pakai rem tangan.

1 comment :

  1. pernah sekali ke free day car di Sudirman ketika berkunjung di Jakarta, rame dan pengen ke sana lagi.. semoga ada waktu ke Jakarta lagi. amin.

    ReplyDelete