Sunday, February 09, 2014

Dian Pelangi Book Launch
2/09/2014

Dian Pelangi Book Launch

"Dian Pelangi for Brain Beauty Belief Book", 2014

Selalu menyenangkan bila dapat menghadiri sebuah event bermutu, dekorasi super cantik, penuh makanan enak sepuasnya dan tentunya bertemu teman-teman. Dian Pelangi akhirnya meluncurkan bukunya yang kedua di Signature Resto, Kempinski Hotel Indonesia. Buku ini lebih kepada biografi namun penuh dengan tips dan triks. Dinda yang saya kenal melalui salah satu manajemen blogger ternyata adalah ilustrator yang membuat ilustrasi buku ini, bravo Dinda.

Dapat duduk manis satu meja dengan Dian Pelangi, Lulu Elhasbu, Jenahara, Ria Miranda adalah sebuah kehormatan bagi saya. Tapi yang lebih menyenangkan lagi adalah duduk disamping @Norfasarie artis asal Singapura. She's so pretty and inspiring, a tough mom too. Nanti saya akan mencoba meng-interview Norfa karena kisahnya yang sangat hebat.

Congratulations Dian, saya yakin bukunya akan sukses karena memang bagus sekali isinya dan super tebal. Semoga kedepannya akan ada event seseru ini lagi, dan saya sangat suka dekornya yang luar biasa istimewa dan detail. Oh ya pada event ini ternyata adik saya Uul menjadi MC, tapi saya tidak tahu sama sekali, tahunya baru pas sampai venue, hehe semacam kaget melihat dia sudah dandan, sementara saya cuma lipstick-an merah.

4 comments :

  1. mb beli strap kameranya dmn ya, lucu,hhhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku beli di thebabybirds.net
      Silahkan cek websitenya ya.

      Delete
  2. ini bukunya belum dijual di toko buku kayaknya ya... sempet beberapa kali nyari tapi gak pernah dapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah liat di toko buku Gramedia sudah ada, silahkan dicoba tempat lain ya :)

      Delete