Friday, January 31, 2014

The Alvianto's Photos
1/31/2014

The Alvianto's Photos

"The Alvianto's", 2014
(Lola 29 months | Lana 5 months)

Sudah lama tidak membuat foto keluarga. Awalnya ini sekedar iseng berfoto karena sore itu cerah sekali, mengingat cuaca sekarang yang hujan tiada henti, rasanya senang bisa melihat matahari terang bersinar. Dalam sekejap saya mengambil camera dan langsung memotret sekitar 15 menit. Sebetulnya kami belum puas dengan sesi foto ini, tapi tiba-tiba ada kucing menghampiri makanan Lola yang baru dihangatkan, lalu jatuhlah piring dan nasinya oleh si kucing, yak acara foto pun bubar jalan, hehe.

Senang setiap kali saya melihat foto keluarga, melihat anak-anak semakin besar dan tumbuh tanpa disadari sudah secepat itu. Oh iya ini adalah salah satu breastfeeding top dari Casa Elana andalan saya namanya Petunia, karena bisa dipakai casual atau formal, dalamannya kaos basic breastfeeding. Bentuknya seperti kimono, persis sama yang saya pakai ke acara Rendezvous di Singapura beberapa waktu lalu.

4 comments :

  1. itu gmnana mba' fifi cara bkin jilbabbya =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma diiket aja kebelakang, coba cek www.laiqamagazine.com aku posting disitu tutorialnya.

      Delete
  2. mba saya udah lihat video2nya, itu semua gak pake jarum pentul yah?
    anyway thanks for sharing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa saya ga suka pakai jarum pentul jadinya aman juga buat anak.
      Sama2 smoga bermanfaat yaaa..

      Delete