Wednesday, March 05, 2014

Movie Review: Rebirth
3/05/2014

Movie Review: Rebirth

Sudah mulai menikmati channel WAKUWAKU JAPAN belum? Febuari lalu sudah mulai tayang perdana di saluran TV berbayar Indovision dan Okevision, isinya tayangan infomasi seputar Jepang 24 jam, menggunakan bahasa Indonesia dengan konten yang sangat variatif mulai dari film, entertainment, budaya dan masih banyak lagi.


Saya mau review salah satu filmnya yaitu Rebirth yang besok tayang di WAKUWAKU JAPAN, Jumat 7 Maret 2014 jam 20.30-23.00. Film ini sendiri cukup bikin saya terharu pas baru lihat trailer-nya, karena bercerita tentang hubungan ibu dan anak. Apalagi kalau yang main udah anak kecil terus ceritanya sedih, berasa jleb banget.

"Youkame no semi (Rebirth)", 2011

Rebirth (Youkame no semi) merupakan film drama yang disutradarai oleh Izuru Narushima berdasarkan novel karya Mitsuyo Kakuta. Film ini berhasil memenangkan 11 penghargaan di 35th Japan Academy Prize sebagai Best Picture, Best Director, Best Starring Actress, Best Supporting Actress, dan Best Script.

Berdasarkan review dari official website WAKUWAKU JAPAN, "Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Kiwako Nonomiya yang mengandung bayi dari hubungan gelapnya dengan seorang pria, tetapi keinginannya menjadi seorang ibu ternyata tidak terwujud. Rasa putus asa mendorong Kiwako untuk menculik bayi perempuan sang pria dari istrinya yang sah.

Erina Akiyama, bayi perempuan yang diculik tersebut, dibesarkan Kiwako dengan penuh kasih sayang selama empat tahun. Meskipun akhirnya kembali ke pangkuan orang tua kandungnya, Erina yang telah menjadi mahasiswi ini tidak bisa menjalani kehidupan dengan normal dan kini menutup hatinya.

Pada suatu hari, ia menyadari bahwa dirinya berbadan dua akibat hubungan gelap dengan seorang lelaki beristri, seperti yang dialami ibu angkatnya Kiwako. Erina kembali ke Shodoshima tempat tinggal ibunya Kiwako untuk menghadapi masa lalunya. Di sana ia menemukan kenyataan yang sangat mengejutkan".

Melihat cuplikannya saya sudah membayangkan akan menangis menyaksikan film ini. Happy watching mommies. Jangan lupa saksikan beberapa film seru lainnya. Silahkan cek website WAKUWAKU JAPAN untuk jadwal tayangan perdana dan siaran ulangnya.

6 comments :

  1. Waaa jadi peengen nonton deh baca reviewnya

    ReplyDelete
  2. Wakuwaku? Udahhhhh dong mbak :) hehehe.... ada tayangan ksatria baja hitam pula lg, suamiku jd nostalgia masa kecil katanya ^^ hihi.... anyway, slm knl y mbak ^^ aku silent reader selama ini tp suka baca blogmu.hihihi :)

    ReplyDelete
  3. Yak mba fifi, Jepang emang jagonya bikin film yang best2 lah.
    O ya mbak kemarin aku sempet minta interview via email. i have sent*
    Di tunggu ya mbak balasannya ....

    ReplyDelete
  4. waaa, cocok banget ini kalau lagi pengen nangis-nangis tanpa alasan *hormon* lol

    Mengapa Menikah?

    ReplyDelete
  5. Waahh jadi uda pada nonton Wakuwaku Japan nih, lumayan banyak yang menghibur juga dan lucu2.

    ReplyDelete
  6. numpang tanya, tau judul film yang tayang di wakuwaku nggak selain the last day sama joker. yg cuplikannya cewek rambut pendek terus senyum gitu *cuma itu yg diingat* aku penasaran tapi nggak tau judulnya.

    ReplyDelete