Tuesday, September 23, 2014

Lolana's Day: At Home
9/23/2014

Lolana's Day: At Home

"The dream decor", 2014
(Lola 36 months | Lana 12 months)

Tidak mudah menyiapkan dekorasi acara di rumah, tentu karena keterbatasan benda yang saya miliki. Jadi memanfaatkan apa yang sudah ada saja agar dapat dibuat lebih cantik lagi. Dessert table ini menurut saya cukup membantu dalam menata rumah agar terlihat lebih menarik. Berhubung ini hanya cara kecil, jadi dibuat lebih sederhana saja.

Cabinet dan TV Table ini bisa didapatkan di EQUI Furniture, nama tipenya SWAP dan MINI SWAP Drawer. Saya memilih warna custom putih agar terlihat bright ruangannya. Untuk dekorasi lainnya DIY sendiri saja.

Tips dari saya, sebaiknya memilih sedikit saja snack yang manis, karena tidak banyak yang menyukai kue manis, jadi mungkin bisa diimbangi dengan yang asin. Memang yang manis terlihat bagus di foto tapi lebih laku makanan seperti risol, pastel dan semacamnya.

Dekorasi itu sedikit tricky, karena kadang ingin rasanya memajang semua barang tapi juga tidak mungkin bila meja hanya penuh hiasan, jadi saran saya buatlah dekorasi yang digantung dan ditempel pada dinding.

Rumah bagi saya adalah tempat yang menyenangkan untuk berkumpul, jadi posisikan seluruh furniture mengelilingi ruangan agar semua berkumpul di satu tempat. Dan letakan jam diantara dekorasi, sebagai sebuah memori yang akan tersimpan di foto nanti.

Selamat mendekor ya, dan ingat selama kita bisa DIY kenapa tidak mencobanya? Be creative and enjoy the process.

4 comments :

  1. Dear mb fifi,

    OMG WOW!!!!! mba fifi aku suka sekali lihat dekornya, kreatif bgd,
    kyak pake vendor gituhhhh :p hihihihhihihi jadi insipirasi untuk acara anakku klo bday nanti :) insyaAlloh amin.
    salut deh bwt mba fifi yg T.O.P BGTBGT

    salam,

    Irna

    ReplyDelete
  2. wow foto" renyah warna tonenya keren" pengen buat yang pake sof tone gitu ahhh bening euuyy

    ReplyDelete
  3. suka bgt ama warna dinding rumahnya

    ReplyDelete