Saturday, June 13, 2015

Hijab Day 2015
6/13/2015

Hijab Day 2015

"Hijab Day tahun ke 3", 2015

Setelah 2 kali berturut-turut Hijab Day dilaksanakan di Gandaria City, tahun ini diadakan di Senayan City, The Hall. Casa Elana pun tetap mengikuti bazar dari tahun ke tahun. Di tahun pertamanya, saya berkesempatan menjadi pembicara disana, tahun ketiga ini saya sibuk menjadi ibu-ibu jualan, hahaha.

Senang melihat ramainya para pembeli yang datang, dan juga berkesempatan berpapasan dengan beberapa teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa, sayang tidak setiap saat ada kesempatan berfoto. Casa Elana juga diwawancari khusus oleh Trans7 mengenai pakaian untuk ibu hamil dan menyusui, sampai mereka membawa 2 orang talent untuk didandani. Saya pikir mereka akan meliput Hijab Day, tidak tahunya khusus datang untuk meliput Casa Elana saja.  Mungkin beda tim peliputannya yang hadir disana.

Meskipun saya tidak full seharian bertugas, tapi rasanya puas dengan melihat para pembeli yang sibuk berbelanja banyak, dan tidak tanggung-tanggung mereka membeli beberapa pieces sekaligus. Selain koleksi baru yang paling banyak diburu, ternyata sale pun cukup menggiurkan. Di bazar seperti ini juga menjadi kesempatan saya bertemu para customer yang rajin membeli koleksi kami.

Hal yang paling membuat kami sangat antusias adalah ketika bertemu Mbak Geni dari Gen Halilintar. Beliau menyempatkan diri mampir ke booth Casa Elana, dan akhirnya kami mendapat kesempatan untuk meng-endorse seluruh anggota keluarga Gen Halilintar pada talkshow-talkshow mereka selanjutnya. Senang sekali, secara kami sangat suka dengan keluarga hebat ini.

Semoga Hijab Day tahun ke 4 nanti lebih besar lagi. Congrats to Hijabers Community Jakarta. Silahkan berbelanja di @casaelana ya :)

0 comments :

Post a Comment