Tuesday, June 16, 2015

Mandi Dengan Benar
6/16/2015

Mandi Dengan Benar

"Lifebuoy Body Wash Event", 2015

Selalu senang ketika saya dapat hadir sebagai nara sumber pada media gathering event. Kemarin saya berbagi pengalaman tentang tips parenting khususnya urusan anak-anak ketika mandi. Dan juga persiapan Ramadhan anak yang menggunakan pakaian panjang dan hijab selama bulan puasa di sekolah, sehingga menyebabkan kuman dan bakteri mudah berkembang biak saat anak beraktifitas jika kulit tidak dibersihkan dengan baik.

Edukasi mandi yang benar ini dipaparkan oleh Mbak Indriani, Senior Manager Lifebuoy dan Dokter Atika. Area yang sering luput oleh anak dan dewasa adalah belakang telinga, leher, lipatan lengan, ketiak,  selangkangan, punggung dan kaki.

Satu stage dengan Shireen Sungkar juga menjadi keseruan tersendiri bagi saya, namun berbagi cerita dengan teman-teman media lebih menyenangkan lagi. Kata suami, kita perlu sering belajar berbicara di depan umum, agar ketika kita punya informasi dapat disampaikan dengan baik dan mudah. Selain itu berbagi ilmu itu tidak sekedar dengan menulis tapi dapat diungkapkan dengan lisan.

It's always been a pleasure for me to work with Lifebuoy, dari 2013 dan 2014 dikontrak langsung oleh sebuah agensi digital di Amerika untuk World Campaign, hingga akhirnya berkesempatan langsung untuk sharing bersama Lifebuoy Indonesia.

0 comments :

Post a Comment