Friday, June 05, 2015

What's Your Favourite Lipstain?
6/05/2015

What's Your Favourite Lipstain?

"3 Favourites Lip Stain", 2015
(Lana 1 tahun, 9 bulan)

Saya bukan penggemar gonta-ganti lip stain, jumlahnya yang saya miliki juga tidak sampai 20 buah. Namun saya cenderung memakai warna favorit dalam jangka waktu panjang. Ini adalah ketiga favoritnya :

1. Stila - All Day Liquid (warna Amore).
2. Lime Crime - Velvetines (warna Wicked).
3. Wardah - Crystallure (warna Citrine Honey).

Bagi saya lip stain itu yang penting tahan lama dan tidak membuat bibir kering setelah pemakaian. Selain itu warnanya juga tidak terlalu pasaran dan cenderung gelap, walau sekarang sudah banyak yang pakai LC Wicked. So what's your fave? Share it here. Agar menambah pilihan dan masukan apa yang lagi in dan apa yang enak dipakai.

Oh ya ini Stila dan Lime Crime yang jual teman saya, namun sayang dia tidak punya online shop, hanya lewat What's Apps dan Path. Itu juga laris manis, cepat sekali lakunya. Mungkin nanti dia harus punya online shop, hahaha.

Trims ya Lana, sudah mau diprakaryakan. Untuk lihat warnanya pada bibir ada di post Healthy Habit, Healthy Food (Lime Crime Wicked), dan Transera Waterpark (Stila Amore), kalau Wardah ada di bibir Lana, hehehe.

5 comments :

  1. Aku iri deh sama yang cocok pake wardah.. Suka sama lipstick wardah tapi apa daya.. Gak cocok dan bikin kering kerontang bin pecah-pecah. Sejauh ini yang cocok baru NYX Soft Matte Lip Cream. Biasa pakai yang Addis Ababa. Tapi kalau mau lebih bold, suka di campur sama Revlon Moisturestay Winey. Jadinya lebih bold.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa aku pun sama Wardah kering, baru yang versi ini super moist gitu hasilnya. Bibirnya kayak pake minyak, hahaha. NYX juga dipake setiap hari, sayang aku kayaknya gampang hilang di bibir, jadi pulas-pulas terus. Sekarang lg demen LA Girl Matte Finish, awet dan murah.

      Delete
  2. Lime Crime Velvetines Riot!

    Sebelumnya saya punya yang suede berry namun bagi saya warnanya yang kurang cocok untuk pemakaian sehari-hari. Tapi jatuh cinta sekali dengan Lime Crime karena warnanya yang sangat merata ketika diaplikasikan, sangat ringan tidak terasa memakai lipstik dan wanginya yang menyenangkan (mirip caramel popcorn bagi saya, Hehe).
    Nah, LC riot ini warna favorit saya saat ini karena bisa saya pakai untuk pemakaian sehari-hari.

    Aku penasaran sama yang stilla ini, waterproof ya mba Fifi? Saat pemakaiannya terasa tebal ga mba? Entah kenapa karena waterproof aku kira nempel bgt ke bibir sehingga terasa tebal. Hihi.

    Thank you sharingnya mba fifi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun mbaaak, aku tuh naksir banget si Riot-nya LC, sempet PO tapi aku cancel karena ga yakin. Yang wicked aku ga terlalu wangi. Btw Stila waterproof banget sampe susah hapusnya. Masih gampangan hapus LC daripada Stila. Tapi secara pemakaian ga serasa tebal, tipis aja udah menclang banget warnanya. Aduh jadi kembali naksir Riot deh ini... Hahaha..

      Delete
    2. Dan aku pun jadi tambah penasaran sama stilla. *dasar wanita
      Hahaha ;)

      Delete