Happy Birthday Lola & Lana

Saturday, August 29, 2015

"Selamat umur 4 dan 2 tahun, Lola dan Lana", 2015

Beberapa hari yang lalu, anak-anak menginjak usia baru mereka. Kakak Lola 4 tahun dan Lana 2 tahun. Hari kelahiran mereka hanya berselang beberapa hari saja, sehingga memudahkan kami untuk menyenangkan mereka secara bersamaan. Tidak ada acara spesial tahun ini hanya mengajak mereka menginap di hotel terdekat, dan itu pun karena kakak yang ingin di hari spesialnya pergi berenang dan menginap di hotel.

Di hari sebelumnya, mereka sudah sibuk menanyakan akan mendapatkan hadiah apa. Lalu saya tanyakan kepada mereka sedang mau apa, mengingat begitu banyak mainan di rumah, maka saya meminta mereka untuk tidak membeli barang yang sama jenisnya. Awalnya mereka ingin sekali Baby Alive sejak beberapa bulan lalu, namun akhirnya masing-masing menggunakan THR lebaran sendiri untuk membeli boneka Baby Alive. Saat membeli kado pun saya mengajak mereka, namun anak-anak sama sekali tidak menyangka kalau saya membelikan mereka kado, karena saat di toko saya meminta SPG-nya untuk dibungkuskan saja kadonya, sementara Lola dan Lana sedang sibuk bermain di tokonya. Kakak Lola ingin punya kasir-kasiran, sementara adiknya Lana ingin peralatan membuat kue.


Keesokan harinya saya dan suami membuat kejutan kecil, dan anak-anak pun begitu riang gembira sekaligus terpana melihat ada kado besar. Selamat ya anak-anak kecilku, semoga di usia kalian yang baru dapat menjadi anak-anak yang semakin pintar, mandiri dan sholehah. Salam sayang buat kalian. Tetap lucu dan menggemaskan ya.

PS : Ini baru sadar, bajunya baru kemarin di publish eh dipake lagi, hahaha.


  • Share:

You Might Also Like

10 comments

  1. Met milad Lana cantik dan Lola imut, barokah selalu ya nak, all the best prayers for both of you, salam dari auntie Ghina :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak auntie Ghina untuk doanya. Kecup dari Lola dan Lana...

      Delete
  2. Happy bday buat Lola Lana. Salam kenal ya mbak Vivi, sudah bertemu minggulalu di Summareon Bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak salam kenal juga... Terima kasih ya untuk ucapannya :)

      Delete
  3. happy birthday Lola and Lana! tambah pinter dan soleha yahhh Aamiin!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya rabbal alamin. Terima kasih tante untuk doanya :)

      Delete
  4. Happy Belated Birthday Lola dan Lana.. Semoga jadi anak soleha, sehat selalu dan semakin pintar yaaa.. Ulang tahunnya di bulan yg sama nih sama k2. Selamat main dengan mainan barunya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin untuk doanya ya, selamat ulang tahun juga kakak, semoga jadi anak pintar terus dan membanggaka orang tua ya.... :)

      Delete
  5. Happy Birthday Lola dan Lana, Semoga selalu menjadi kebanggaan ortu dan jadi anak solehah. Senang lihat banyak postingan mba Fifi,....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak ya mbak.
      Iya ini lagi sibuk akhir-akhir ini, jadinya belum nambah postingan baru, padahal materinya uda banyak yang siap dipublikasiin, hehe.

      Delete