Saturday, October 03, 2015

Hello October
10/03/2015

Hello October

(Lana 2 tahun 1 bulan)

Selamat datang bulan Oktober, sudah agak lama ya sejak artikel terakhir yang saya publikasikan, akhir-akhir ini cukup disibukan dengan anak-anak dan kerjaan (maklum sudah tidak ada baby sitter, jadi saya yang mengasuh 24 jam Lola dan Lana), jadi begitu waktunya menulis blog yang ada saya tidur karena kelelahan, untungnya masih ada asisten rumah tangga yang pulang pergi untuk membersihkan rumah, kalau tidak saya bisa super kelelahan.

Sebetulnya sudah sejak Agustus, baby sitter kami yang sudah bekerja selama 3 tahun ini, tidak lagi mengasuh mereka karena baru saja menikah. Awalnya saya berpikir untuk kembali mencari pengasuh, namun ternyata selama 2 bulan ini seru sekali bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak dan mengasuhnya sendiri. Meskipun harus juggling juga dengan pekerjaan, tapi ternyata saya bisa juga. Baru 2x menitipkan mereka di rumah mamah.

Mengasuh 2 anak bukan perkara mudah, tapi karena sudah terbiasa, jadinya ya tidak sesulit yang sering dibayangkan banyak orang. Intinya cuma ada 2 prinsip, Lana harus selalu duduk di carseat selama kami berpergian, yang mana hampir setiap hari kami pergi seharian, dan dibiasakan jalan saat sudah sampai tujuan, hanya menggunakan stroller jika itu adalah jam tidur Lana.

Speaker for BloggerBabes Asia & Clozette

Speaker for Indonesia Hijab Blogger workshop

Jadi ada apa saja agenda Oktober kami? Selain masih banyak bermain mengunjungi playground se-Jakarta dan sekitarnya, kami juga akan mulai membuat review tentang agenda bermain di rumah, mengingat musim hujan akan segera datang, maka banyak aktifitas yang akan kami coba tuliskan.

Tunggu artikel kami selanjutnya, semoga saya juga tidak akan terlalu sibuk di Oktober ini, supaya di malam-malam hari bisa upload artikel baru terus. Kiss kiss dari Lana. Oh ya ini @CasaElana koleksi Mom & Kids yang saya kenakan.

2 comments :

  1. Ah cantiknya... Sukses terus di keluarga dan karir ya mba Fifi :)

    ReplyDelete