Friday, October 09, 2015

Kidspace Jakarta
10/09/2015

Kidspace Jakarta

"Kidspace Jakarta, Playdium", 2015
(Lola 4 tahun 1 bulan | Lana 2 tahun 1 bulan)

Bermain di playground memang menjadi favorit Lola dan Lana, namun berekplorasi mencari tempat bermain yang baru adalah favorit saya. Selalu senang menemukan lokasi bermain seru di Jakarta dan berbagi informasinya disini.

Kidspace Jakarta
Alamat :
Jl. Sultan Iskandar Muda No. 7, Arteri Pondok Indah.
(Seberang mesjid Pondok Indah).

Jam Operasional :
Senin, pukul 13.00 - 17.000
Selasa - Minggu & Libur Nasional, pukul 09.00 - 17.00

Tiket :
Senin, Rp. 75.000/anak
Selasa - Kamis, Rp. 85.000/anak
Jumat - Minggu & Libur Nasional, Rp. 125.000/anak
(Pendamping tidak dikenakan biaya, dan dapat bermain sepuasnya. Ada juga paket membership).

Di dalam Kidspace terbagi menjadi beberapa area, ada Paperclip Climber, Aquadium, Sandium, Imagination Blocks, Exploratium, dan Tot Spot (untuk bayi). Area disini kecil tidak sebesar playground pada umumnya, namun cukup luas untuk anak-anak bermain. Semua permainan bisa dimainkan dari usia 6 bulan - 12 tahun, namun menurut saya permainannya hanya menantang hingga usia anak 5 tahun, karena cenderung sangat mudah.

Kalau dilihat dari tempatnya, ada ruang gym untuk anak juga, dimana ada kelas tersendiri pada hari tertentu untuk kegiatan tersebut. Favorit anak-anak, tentunya Aquadium karena bermain air, dan susah membuat mereka mau berhenti bermain di area ini, karena memang cukup membuat Lola dan Lana anteng. Disini tidak diperlukan memakai kaos kaki, malah diminta melepas kaos kaki. Jika lapar ada cafetaria kecil diatas Playdium, walaupun menunya sedikit, cukup mengenyangkan untuk porsi anak-anak. Selamat mencoba bermain ya.

0 comments :

Post a Comment