Wednesday, October 07, 2015

Pantai Di Mall & Konser
10/07/2015

Pantai Di Mall & Konser

"Hari Minggu kami", 2015
(Lola 4 tahun 1 bulan | Lana 2 tahun 1 bulan)

Menikmati weekend sebagai warga ibukota memiliki kemudahan tersendiri. Banyak aktivitas dan acara yang diselenggarakan, salah satunya Minggu lalu ada area bermain pasir di dalam mall, yang hanya berlangsung 2 hari saja. Tentunya ini kesempatan seru untuk anak-anak bermain tanpa khawatir mereka kepanasan oleh terik matahari. Pasirnya juga sintetis, sehingga saat selesai bermain baju kembali bersih, dan butiran pasir mudah sekali berjatuhan dari kulit. Selain itu ada mini zoo dan juga beberapa area bermain lainnya. Paling berkesan juga, ada crew event yang keliling bertugas mengepang rambut anak-anak, seperti di pantai pada umumnya.

Usai bermain dengan puas, kami pun menuju Istora Senayan, kebetulan kantor suami didaulat menjadi sponsor utama konser Tulus, jadilah kami sekeluarga kesana untuk meramaikan. Bukan hal mudah membawa anak mendatangi event seperti ini, karena waktu masuk saat itu pun sudah malam dimana mereka sudah mulai mengantuk dan mudah bosan duduk manis, padahal kursi kami areanya lega dan bukan kursi berpundak, anak-anak bisa selonjoran. Ada hal lucu ketika Tulus membawakan lagu "Sepatu", anak-anak membuka sepatunya dan membersihkan sepatu mereka dengan tisu basah di atas kursi, hahaha.


Sejujurnya saya bukan pendengar Tulus, sehingga saya hanya tahu 2 lagu, dan saat disana saya tidak hafal sedikit pun lagu yang dibawakan, jadilah hanya menonton hingga selesai. Kesan konser ini, bagus secara permainan lighting sehingga tidak membuat anak bosan melihatnya, Tulus juga cukup interaktif ke penonton tapi kalau dibandingkan dengan beberapa contoh konser yang pernah saya tonton, rasanya yang kemarin masih kurang greget. Tetap paling berkesan bagi saya adalah saat menonton Björk dan Mew di Jakarta beberapa tahun lalu.

Hari weekend, bagi kami adalah hari yang berharga, dimana seluruh anggota keluarga bisa berkumpul dan melakukan keseruan bersama. Menurut saya agendakanlah 1 kali dalam 1 bulan, melakukan aktifitas pada sebuah event. Sekarang banyak sekali calendar event yang dapat dijadikan paduan menghabiskan weekend bersama keluarga. Selamat mencoba.

2 comments :

  1. very quality family time. seru banget membawa anak2 untuk kenalan dengan hewan2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, secara di kota Jakarta jarang banget ada beginian, sangat menghibur...

      Delete