Friday, November 06, 2015

Jakarta Fashion Week 2016
11/06/2015

Jakarta Fashion Week 2016

"Fashion show by muslim designers - JFW", 2015

Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti hanya sibuk mengurus anak, bersosialisasi juga wajib dilakukan agar tetap waras, hehe. Ya kebayang kan setiap hari berurusan dengan anak-anak terus, butuh waktu me time untuk ngobrol sama teman-teman, dan tahu apa saja yang sedang update.

Pada Jakarta Fashion Week 2016 lalu, saya menerima banyak sekali undangan fashion show dari teman-teman desainer, ada 4 show yang seharusnya saya hadiri, namun berhubung kendala tidak ada pengasuh, maka saya memilih jadwal yang sekiranya available. Ada 1 di weekend dimana suami siap sedia menjaga, dan 1 di weekday siang hari dimana saya bisa menitipkan di Day Care, review day care ada pada artikel post selanjutnya ya. 2 show lagi di malam hari weekdays, yang sudah tidak mungkin dapat saya hadiri.

Jakarta Fashion Week kali ini menyuguhkan desain yang lebih modern dengan cutting cenderung rumit namun menggoda untuk dimiliki. Rata-rata desainer menelurkan look yang lebih dinamis dan sleek. Favorit saya tentunya yang saya publikasikan disini.

Pada show pertama, saya hadir mendadak tanpa sempat janjian 'nongkrong' dengan teman-teman, mengingat suami saat itu usai berlari half marathon dan tidak mungkin menjaga anak-anak terlalu lama, sehingga saya tidak dapat kumpul usai dari show. Show kedua langsung janjian kumpul dengan teman-teman sebelum dan sesudah show, mengingat anak-anak sedang asyik di day care selama setengah hari.

Event seperti ini memang selalu menyenangkan untuk dihadiri, apalagi jika bisa banyak bertemu teman yang sudah lama tidak berjumpa. Kemarin sebetulnya lebih di dominasi duduk manis bersama ibu-ibu arisan, hahaha. Tiap hari WA grupnya heboh, pas ketemu lebih ramai lagi.

Udah ini saya review ya Day Care Lola dan Lana saat event lalu.

4 comments :

  1. Sebetulnya pas yang Wardah, aku hadir juga.. Lihat Fifi juga, cuma rame banget, mau negur jadi gak enak. Hehehehe. Menarik yaa acaranya. Dan yang di post di sini, aku juga sukaaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi gpp lain kali tegur aja, aku selalu seneng kalau ada yg negur pas lg acara, sekalian kenalan... :)

      Delete
  2. Kakak untuk yang fashion week 2017 kemarin kok tidak ikut?

    nunggu2 loh saya



    Hijabasta | www.hijabasta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaaa kemarin di Melbourne jadi skip deh JFW tahun ini... semoga tahun depan bisa absen lagi...

      Delete