Saturday, November 28, 2015

Rainy Season
11/28/2015

Rainy Season

(Lana 2 tahun 3 bulan)

Halo.. Sudah lama ya, jeda sejak artikel terakhir yang saya publikasikan. Iya semenjak musim hujan tiba, anak-anak sakit batuk dan pilek selama 2 minggu. Saya juga menjadi tidak produktif dalam hal mencari permainan di luar rumah, karena tidak mungkin membawa anak-anak jalan-jalan saat mereka sedang sakit. Lola pun sampai tidak masuk sekolah 1 minggu karena kemarin batuknya cukup parah. Semoga di bulan Desember semua kembali ceria dan bisa banyak berbagi cerita lagi tentang keseruan bermain bersama anak-anak.

Tidak banyak yang ingin saya update, sebab penghujung akhir tahun ini saya sedang tidak membuat rencana berlibur, mengingat hujan yang terus mengguyur seperti tidak yakin liburan akan aman dari hujan lebat. Oh ya sedikit sharing, anak-anak saat di kala sakit kemarin termasuk cukup cepat penyembuhannya, saya rajin oleskan essential oil dan juga konsumsi jus sehari 1-2 kali. Ternyata hasilnya memuaskan. Sebab kalau Lana sudah pilek, paling minimal biasanya 1 bulan baru sembuh. Saya pakai oil dari Beauty Barn dan Young Living Oil. Ternyata bukan hasil sugesti, tapi mereka benar-benar sembuh. Semoga bisa juga dimanfaatkan oleh ibu-ibu lainnya, karena saya lebih menyukai home treatment daripada berobat ke dokter untuk gejala sakit ringan.

PS : Ini bajunya Casa Elana breastfeeding friendly.

4 comments :

  1. salam kenal mba fifi... mau tanya dong...beli oil dari Beauty Barn dan Young Living Oil nya dmn ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbaaa. Di toko baby shop banyak, tapi lebih gampang beli di ecommerce atau ol shop, daripada harus keluar rumah, hehehe. harganya sama kok rata-2..

      Delete
  2. harganya brp mbak untuk essential oil beauty barn dan young living oilnya? belinya dmna? trims mbk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli di ecommerce atau ol shop mba. Yang gampang aja kayak bilna kalau untuk beauty barn, tapi klo YLO aku titip sama temen yang jadi anggota jadi harganya lebih murah...

      Delete