Thursday, December 31, 2015

Goodbye 2015
12/31/2015

Goodbye 2015

Setahun sudah dilewati, 2015 menjadi tahun yang sudah berbaik hati kepada saya dan keluarga. Ini adalah kumpulan Best Nine namun bukan versi dari website 2015bestnine.com, tapi berdasarkan hal terbaik di 2015 yang saya alami. Sebab membuat sendiri list-nya terasa lebih pas dibandingkan melihat berdasarkan likes pada Instagram post (dibaca dari atas ke baris bawah) :

1. Tahun ini setahun sudah menjadi Ibu Rumah Tangga, dan genap 6 bulan menjadi ibu tanpa pengasuh (baby sitter saya selama 3 tahun ini akhirnya menikah). Alhamdulillah tetap ada yang bantu membersihkan rumah tapi anak-anak diasuh sendiri oleh saya, mulai dari masak, makan, mandi, dan semua-muanya. Lumayan yaaa bikin saya kurus tanpa diet. Pernah dititipin sekali sama mbaknya tapi cuma sebentar, sisanya ya kalau ada kerjaan dititip di mama atau day care.

2. Berkesempatan jadi model untuk ETU Trunk Show Mercedez-Benz Fashion Week Tokyo 2015. Padahal saat itu saya sudah lama absen berjalan di catwalk.

3. Punya keponakan pertama dari adik sendiri, namanya Zayyan. Jadi setiap anak-anak main ke rumah orang tua bisa main dengan Zayyan dan mereka begitu antusias kalau kesana karena biasanya dulu sepi cuma ada mama, sekarang cucunya sudah nambah.

4. Berlibur perdana tanpa baby sitter, dan anak-anak ternyata bisa sangat kooperatif. Selama 3 tahun selalu membawa baby sitter di saat travelling. Dan sekarang sudah sangat sering pergi jalan-jalan sama anak-anak tanpa bantuan, mereka juga sudah bisa lebih mandiri.

5. Mengajak anak-anak ke kampung halaman neneknya, alias ibu mertua. Lola dan Lana pergi ke Bengkulu untuk pertama kali.

6. Mendekor dan merakit sendiri funiture di kamar anak-anak mulai dari tempat tidur, lemari, drawer, dll. Berasa kayak tukang sih tapi senang mengerjakannya sendiri, mungkin ini hobi yang terpendam.

7. My brother's wedding. Yang namanya kawinan di keluarga saya paling demen.

8. Shooting iklan AIA, yang telah dilihat sebanyak 138,000 views di Youtube, padahal sampai 20,000 views aja udah ga nyangka. Tapi yang bikin seneng karena ternyata shooting-nya menantang sekali alias susah banget menghafal script sambil melakukan adegan.

9. Foto di majalah Laiqa untuk rubrik fashion. Dulu saya membesarkan Laiqa selama 2,5 tahun menjadi pemimpin redaksi, sekarang salut sama tim Laiqa yang sudah jauh berkembang besar. Dan pas dikasih tahu untuk foto buat fashion spread, tentunya senengggg banget.

Semoga di tahun 2016 diberikan kesempatan lebih baik untuk menjadi ibu dari Lola dan Lana. Cita-cita saya sederhana saja, jadi ibu dan istri yang tidak mudah mengeluh. Amin.

PS : Setahun ini nulis 88 artikel, semoga tahun 2016 bisa lebih banyak lagi menulis review. Dan 2016 artinya 10 tahun sudah menulis blog :)

2 comments :

  1. aamiin semoga aq jg bisa jadi ibu dan istri yg tidak gampang ngeluh dan semoga bisa selalu bikin suami n anak anak makin nyaman di rumah #homesweethome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnn.. Semoga kita bisa jadi ibu yang selalu happy yaaa.

      Delete