Friday, December 25, 2015

Savero Golden Flower Hotel
12/25/2015

Savero Golden Flower Hotel

"Destinasi menginap di Bogor, Savero Golden Flower Hotel", 2015
(Lola 4 tahun 4 bulan | Lana 2 tahun 4 bulan)

Liburan panjang sekolah kemarin kami gunakan untuk berlibur singkat. Destinasinya ke Kuntum Farmfield dan Taman Safari yang berada di area Bogor, oleh karena itu kami memilih hotel yang di dekat lokasi tersebut. Hotel Savero Golden Flower berada di dekat Botani Square, persis di depan Kebun Raya Bogor (bahkan pintu masuknya KRB juga di depan hotel) dengan nuansanya yang Italian Renaissance (tapi saya kurang suka, lebih senang dengan nuansa hotel modern sophisticated).

Lokasinya mudah dicapai dan sangat strategis. Kalau dari segi hotel menurut saya biasa saja, tidak spesial. Untuk kondisi kamar juga menurut saya tidak semenarik hotel pada umumnya, apalagi kamar mandinya yang mini tidak sebanding dengan area kamar yang cukup luas. Pelayanannya juga sedikit mengecewakan. Saya menggunakan Room Service untuk makan sore, kemudian saya menyimpan tray di luar kamar. Biasanya tidak lama kemudian pasti dibereskan, namun kemarin itu hingga besok paginya pun masih ada! Huhu kan males ya melihat tray makanan bekas semalaman begitu.

Hotel ini juga tidak memiliki kids club, namun saya suka area swimming pool-nya yang indoor. Enak suasananya ga perlu panas-panasan, walaupun Bogor sudah cukup adem. Untuk breakfast, menunya sedikit sekali dan penataannya kurang rapih.

Kesimpulan saya, hotel ini cukup ok untuk disinggahi di Bogor karena strategis sekali lokasinya. Tapi jika ingin benar-benar berlibur, saya kurang merekomendasikan fasilitas yang ada disini. Namun di Bogor sendiri memang tidak terlalu banyak pilihan hotel dibandingkan seperti Bandung.

2 comments :

  1. Kak Fifi... ini hotelnya deket rumah aku, kapan-kapan kalau mampir ke Bogor mau temu kangen dong hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi hai Indahhh... Rumahmu ternyata di bogor tooh, hehehe.. Nanti ya kalau kesana lagi :)

      Delete