Galeri Nestlé Karawang

Thursday, January 21, 2016

"Factory Visit - Karawang", 2016 

Halo.. Beberapa waktu lalu, Sahabat Nestlé mengumumkan pemenang lomba #CeritaSehatKeluarga yang berhadiah liburan sekeluarga ke Bali dan berkunjung ke salah satu pabrik Nestlé Indonesia di Karawang. Nah, kebetulan saya diundang untuk ikut serta berkunjung ke Pabrik Karawang.

Setibanya di pabrik, kami diajak berkeliling melihat Galeri Nestlé yang mulai beroperasi sejak 2015.  Pas masuk, ternyata Galeri ini seperti museum, penuh dengan informasi yang dikemas sangat menarik dan interaktif. Banyak games yang bisa dimainkan dengan teknologi seperti melaui perangkat tablet, maupun permainan sepak bola virtual.

Selain banyaknya informasi tentang produk-produk Nestlé, yang paling menarik bagi saya justru sejarahnya. Saya baru tahu bahwa Nestlé itu sudah ada sejak 1866 yang berarti kini sudah berusia 150 tahun. Wah, udah lama sekali ya berdirinya!

Menyusuri Galeri Nestlé dari awal hingga akhir membutuhkan waktu kurang lebih dua jam. Selain informasi dan permainan interaktif, kamu dapat melihat langsung proses produksi dan gudang Pabrik Karawang.

Mengajak anak untuk berkunjung ke Galeri Nestlé bisa menjadi pilihan yang seru, apalagi mereka bisa mengajak teman-teman sekelas untuk bermain ke sana. Berkunjung ke tempat ini tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya saja, pengunjung harus menyiapkan transportasi sendiri untuk ke Karawang.

Kesimpulan saya setelah berkunjung ke Galeri adalah superrrrrr bersiiihh dan rapi! Sebagai clean freak (hihihi), saya amat sangat suka tempat yang tertata rapi seperti ini. It was one of the unforgettable experiences, karena tidak cuma bikin amazed, tetapi pabrik ini juga memiliki galeri yang menarik di dalamnya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments