Mercure Simatupang Hotel

Friday, January 15, 2016

"Liburan singkat pertama di awal tahun", 2016
(Lola 4 tahun 4 bulan | Lana 2 tahun 4 bulan) 

Setiap bulannya kami sekeluarga berusaha menyempatkan diri untuk melakukan refreshing dengan menginap di hotel atau liburan singkat. Pilihan kali ini adalah Mercure Simatupang, karena kami penasaran dengan suasana kolam renang di area rooftop-nya.

Hotelnya tidak besar dan kemarin kami menginap di Privilege Room. Namun untuk ukuran kamar serta bathroom cukup luas. Area hotel tidak banyak yang bisa dijelajahi dan tidak ada kids corner/club. Hotel ini memang didesain untuk keperluan business trip bukan family holiday. Yang kami suka memang area swimming pool-nya. Meskipun tidak ada kolam renang anak, tapi ambience-nya menyenangkan. Anak-anak akhirnya berenang di jacuzzi. Berhubung airnya hangat, jadi mereka bisa puas bermain, ditambah ada sunroof, sehingga siang hari yang terik pun tidak khawatir kulit menjadi hitam.

Malam hari kami pun makan malam di Grafitti Restaurant, dimana tempat ini juga digunakan untuk breakfast. Menu buffet saat dinner cukup ok, pilihan memang tidak banyak, namun pas dan saya pun lebih suka menu saat dinner dibandingkan saat breakfast. Soal service juga baik dan ramah-ramah stafnya.

Kesimpulan saya, hotel ini bisa menjadi pilihan jika melakukan business trip di sekitar Simatupang. Bisa menjadi alternatif city gateway.

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. beautiful family and beautiful pictures Mbak Fifi <3
    xo, Beauty Redemption

    ReplyDelete
  2. Love this blog post. Thank you so much fifi!

    ReplyDelete
  3. Foto nya bagus2 mbak, pakai kamera apa mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiihh.. Ini pakai Fuji XM 1 tapi sekarang udah ganti ke Fuji XT 10...

      Delete