Wednesday, January 13, 2016

ORORI Your Dream Diamond Jewelry
1/13/2016

ORORI Your Dream Diamond Jewelry

"ORORI - Blogger Day Event, The Hermitage", 2015

Menggunakan perhiasan emas dan berlian tentunya menjadi sebuah statement tersendiri bagi seorang perempuan. Tapi bagi saya pribadi, menggunakan perhiasan emas dan berlian artinya berbeda, dimana ketika memakainya saya selalu mengingat suami karena dibelikan oleh dia. Seperti kebanyakan perempuan lain, cincin saat dilamar dan juga pernikahan paling melekat di hati, sentimental value sifatnya.

Saya kenal ORORI sedari belum menikah, sekitar 2008-2009, dimana ORORI termasuk website yang cukup fenomenal saat itu dikalangan calon pengantin. Mungkin yang nikahnya seangakatan saya, biasanya browsing cincin pernikahan termasuk budget-nya dari website, dan ORORI ini yang paling sering muncul karena memang pelopor dan satu-satunya e-commerce perhiasan di Indonesia sedari dulu, selain itu bisa sekaligus membeli mas kawin logam mulia tanpa perlu ke Antam yang antriannya harus pagi buta.

Saat itu ORORI masih memiliki toko fisik di Grand Indonesia, dan saya beserta suami sempat kesana untuk survey cincin pernikahan. Sekarang sudah tidak ada, tapi fasilitas belanja online-nya sudah jauh lebih lengkap lagi. Ketika saya di undang pada event ORORI Blogger Day, dimana dihadiri puluhan blogger yang sudah sering berseliweran di event-event ternama sejak jaman dahulu. Saya cukup kaget melihat perkembangan belanja perhiasan sekarang ini, selain terpercaya, kita juga sekarang bisa Design My Own alias merancang sendiri perhiasan kita menggunakan 3D Printer, mulai dari batu berlian hingga logamnya dan dari cincin, kalung, gelang hingga pemilihan beragam kotak perhiasannya. Super cool, or what? Saya juga sempat mencoba beberapa perhiasannya, ehem pas di jari ternyata. Serasa cinderella lagi nyobain sepatu kaca, hahaha.


Tapi pada dasarnya perempuan pecinta harga promo dan diskon, jadi tentu special price di ORORI juga menggiurkan! Dan terlebih lagi program cicilan juga tersedia. Tapi untuk para pria, ini adalah salah satu kesempatan baik untuk browsing perhiasan tanpa perlu repot pergi ke toko emas, sibuk menghitung harganya satu persatu, atau harus kebingungan memilih desain karena biasanya banyak pilihan sementara mata sudah silau, padahal ceritanya mau surprise memberikan hadiah kepada pasangan. Nah daripada ketahuan pergi ke toko emas beserta kerepotannya, lebih baik buka laptop, browsing atau mendesain sendiri dan beli.

Ok, ini wishlist aku ya Ayah (hahahaha ini jadinya artikel terselubung, ditunggu ya hadiah pernikahan tahun 2016). Bagusan kiri, tengah apa kanan? Bagus semuaaaa.

0 comments :

Post a Comment