Tuesday, April 05, 2016

Yuk Berbagi Momen Cerdas Anak
4/05/2016

Yuk Berbagi Momen Cerdas Anak

"#MomenCerdasnya Lola & Lana", 2016
(Lola 4 tahun 7 bulan | Lana 2 tahun 7 bulan)

Jika ditanya apa yang paling menyenangkan plus mengharukan saat menjadi ibu, tentunya melihat anak-anak semakin pintar, memiliki banyak kemampuan. Momen yang dilalui mereka adalah kemampuan tumbuh kembang yang anak-anak kuasai, buah usaha antara ibu dan si kecil.

Contohnya, Lana baru-baru ini hafal doa sebelum makan dan sebelum tidur, saya sangat appreciate sekali atas apa yang Lana bisa lakukan. Saya pribadi selalu berusaha untuk mendukung mereka dengan selalu mendampingi saat belajar. Seperti kala Lola sedang menggambar sebuah bentuk, saya akan mencoba mengarahkan gambarnya agar sesuai dengan aslinya, kalau belajar membuat lingkaran tapi hasilnya oval, tentunya menyemangati dia sampai bisa berhasil membuat lingkaran. Nanti kalau berhasil, yang senang bukan cuma saya tapi juga Lola.

Belajar itu pasti banyak gagalnya, kalau tidak gagal nanti malah tidak tahu artinya berjuang dan meraih keberhasilan. Momen membanggakan oleh anak pasti selalu kita dinantikan. Nah yuk rayakan bersama Enfa A+ Smart Center di Kompetisi foto #MomenCerdasnya.

Share foto momen anak sesuai tema dan ceritakan kisah bagaimana mereka belajar melakukannya.   Berikut adalah 7 #MomenCerdasnya yang bisa Ibu ikuti dalam kompetisi ini :

  1. Membaca buku.
  2. Naik sepeda.
  3. Menggambar dan mewarnai.
  4. Makan sendiri.
  5. Ulang tahunku.
  6. Bermain alat musik.
  7. Minum dengan gelas.
Menangkan hadiahnya :
  1. Pemenang ke-1 mendapatkan 1 Samsung Galaxy S7.
  2. Pemenang ke-2 mendapatkan Rp. 1,000,000 shopping voucher (untuk 5 pememang).
  3. Pemenang ke-3 mendapatkan Rp. 500,000 shopping voucher (untuk 6 pememang).

Cari tahu persyaratan lengkapnya di : http://bit.ly/MomenCerdasnyaFA

Di album ini, Lola dan Lana melakukan 3 kegiatan sekaligus, tapi untuk ikutan kompetisinya di Instagram nanti posting setiap kegiatan satu persatu ya. Maklum ini karena bangun pagi, langsung sarapan, minum susu dan bermain, sekalian deh ibunya fotoin, hehe.

0 comments :

Post a Comment