Thursday, May 12, 2016

Berbagi Bahagia Sederhana
5/12/2016

Berbagi Bahagia Sederhana

"Melihat sunset di pantai", 2016
(Lola 4 tahun 9 bulan | Lana 2 tahun 9 bulan)

Saya sudah sering main ke pantai Ancol dengan anak-anak, namun baru kali ini saya merasa sangat senang ketika membawa pengasuh mereka kesini. Ternyata dia belum pernah main ke Ancol seumur hidupnya. Kebetulan dia sudah lama tidak bekerja di Jakarta, sekitar 9 tahunan hanya mengurus anaknya, karena faktor keuangan keluarga dia kembali bekerja. Saya pikir juga dulunya dia pernah ke pantai Ancol, secara pantai ini umum dikunjungi warga Jakarta, tapi ternyata memang belum pernah.

Reaksinya dia pertama kali melihat suasana pantai langsung terkesima. Lucu banget deh dia langsung ngeluarin handphone dan videoin suasana pantai sama anak-anak lagi main. Ga lama kemudian dia selfie, hihihi secara ya dia kan udah ibu-ibu jadi lihatnya bikin senyum. Ngeliat ini macem saya lagi di Disneyland kemaren, amazed banget sampai ngerasa semua perlu saya fotoin karena gemesh.

Yang berkesan bagi saya, ternyata ngebahagiain orang itu bisa sangat sederhana tapi efeknya buat saya dan orangnya malah luar biasa. Saya seneng banget lihat dia seneng dan kagum, padahal kan cuma pantai Ancol. Saya ngerasa bahagia ketika orangnya bisa appreciate sesuatu yang kita coba kasih.

Semoga dengan kita semua para ibu-ibu yang berusaha memberikan kebahagiaan buat pengasuh, kita juga bisa diberkahi rejeki kebahagiaan oleh Allah ya. Saya selalu percaya, berbuat baiklah sama orang, niscaya hal baik juga selalu menemani hari-hari kita. Amin..

PS : Dia ga inframe di foto, lupa saya fotoin.

2 comments :

  1. Amieennn.. seneng ya mba klo liat orang lain bahagia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... lebih bahagia bikin orang bahagia, daripada ngebahagiain diri sendiri aja.. betul betul betul? hihi..

      Delete